Tahun ini, Kota Tangsel Dapat Kuota CPNS Sebanyak 222

Tahun ini, Kota Tangsel Dapat Kuota CPNS Sebanyak 222, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tahun ini, Kota Tangsel Dapat Kuota CPNS Sebanyak 222, Berita167

Tahun ini, Kota Tangsel Dapat Kuota CPNS Sebanyak 222, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tahun ini, Kota Tangsel Dapat Kuota CPNS Sebanyak 222, 167, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tahun ini, Kota Tangsel Dapat Kuota CPNS Sebanyak 222

Ahmad Firdaus, Kepala  Badan Kepegawaian dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangsel.
Ahmad Firdaus, Kepala Badan Kepegawaian dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangsel.

TANGSEL TRUSTKOTA – Ada kabar gembira bagi masyarakat yang ingin menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota Tangerang Selatan (Tanggsel). Tahun 2014 ini, Kementerian Pendayahgunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi (Kemenpan-RB-), memberikan kuota penerimaan CPNS di Tangsel sebanyak 222.

“Ya insyaalah tahun ini, kita bisa buka penerimaan CPNS.Kemenpan-RB telah memberikan kuota untuk Kota Tangsel,” kata Ahmad Firdaus, Kepala Badan Kepegawaian dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangsel.

Menurutnya, Kemenpan-RB telah menetapkan kuota penerimaan CPNS untuk Tangsel tahun ini sebanyak 222 orang.

“Kuotanya segitu. Pengajuannya kita 1.456 formasi. Pembukaanya kemungkinan akan dilakukan pada bulan September mendatang,” terang Firdaus.

Meski demikian, dari kuota tersebut, untuk formasinya menunggu keputusan dari Kemenpan-RB. Dan kemungkinan besar formasi yang ditetapkan Kemenpan-RB, formasi untuk tenaga pendidik dan kesehatan.

“Ya prioritas, tenaga yang bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti pendidikan dan kesehata. Kalau untuk tekhnis kemungkinan kecil,” ungkapnya.(dik)