Kabupaten Tangerang dan Kota Serang Tak Dapat Kuota CPNS

Kabupaten Tangerang dan Kota Serang Tak Dapat Kuota CPNS, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kabupaten Tangerang dan Kota Serang Tak Dapat Kuota CPNS, Berita178

Kabupaten Tangerang dan Kota Serang Tak Dapat Kuota CPNS, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kabupaten Tangerang dan Kota Serang Tak Dapat Kuota CPNS, 178, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kabupaten Tangerang dan Kota Serang Tak Dapat Kuota CPNS

Kemenpan-RB.
Kemenpan-RB.

TANGRANG TRUSTKOTA – Dari 7 kota dan kabupaten di Provinsi Banten, Kota Serang dan Kabupaten Tangerang tak mendapatkan kuota penerimaan CPNS dari Menpan di tahun 2014 ini.

Hal tersebut berdasarkan surat undangan koordinasi yang dilayangkan Kepala Kantor Regional III, Badan Kepegawaian Negara kepada kota dan kabupaten yang menerima kuota CPNS 2014.

Dalam surat Kementerian Aparatur Pendayagunaan Aparatur Negara dan Repormasi Brikorasi (Kemenpan dan RB-), Nomor 278/1/KR.III/VII/2014 itu,di Banten yang menerima kuota CPNS 2014 diantaranya Kota Tangsel, Kota Tangerang, Kabupaten Lebak, Cilegon, Kabupaten Serang.

Dengan demikian dua wilayah seperti Kabupaten Tangerang dan Kota Serang tak mendapatkan kuota untuk tahun ini.

Dalam surat Kemenpera dan RB pada 11 Juli lalu, juga tertera beberapa kota dan kabupaten di Jawa Barat yang mendapatkan kuota CPNS pada tahun 2014 ini.

Kabupaten dan kota di Jabar yang menerima kuota CPNS masing-masing Kabupaten Bogor, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Indramayu, Kota Bandung, Kota Cimahi, Kota Banjar dan Kota Tasikmalaya.

Para perwakilan pemerintah tersebut sudah mendapatkan kuota masing-masing yang disampaikan pada Jumat 18 Juli lalu, dalam rapaat koordinasi di Aula Rama Shinta, Kantor Regional III, Badan Kepegawaian Negaram (dik)