Tahanan Titipan Tewas, Polresta Tangerang Serang Balik Pihak Rutan

Tahanan Titipan Tewas, Polresta Tangerang Serang Balik Pihak Rutan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tahanan Titipan Tewas, Polresta Tangerang Serang Balik Pihak Rutan, Berita875

Tahanan Titipan Tewas, Polresta Tangerang Serang Balik Pihak Rutan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tahanan Titipan Tewas, Polresta Tangerang Serang Balik Pihak Rutan, 875, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tahanan Titipan Tewas, Polresta Tangerang Serang Balik Pihak Rutan

Kompol Arman,  Kasat Reskrim Polresta Tangerang (tengah)-Trustkota.com/Joemarhaendra
Kompol Arman, Kasat Reskrim Polresta Tangerang (tengah)-Trustkota.com/Joemarhaendra

TRUSTKOTA TANGERANG- Terkait tewasnya tahanan titipan Polresta Tangerang di Rutan Kelas 1 Tangerang. Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Arman membantah keras tudingan Kepapala Rutan Jambe, Senin (26/10/2015).

“Tidak benar itu! Kami tidak mungkin menitipkan tahanan dalam kondisi seperti yang disebutkan. Toh, semua ada prosedurnya,” tegas Arman.

Menurut Arman, tahanan yang dititipkan yang meninggal dititipkan dalam kondisi prima. Bahkan ada keterangan kesehatan pada saat dititipkan ke Rutan Kelas 1 Tangerang.

“Jayani dititipkan dalam kondisi sehat, dan mana mungkin luka-luka itu dari kami,” ketusnya.

Arman menegaskan, jika tudingan yang dilontarkan itu benar langsung dari pihak rutan. Dirinya bakal memproses penyebab tewasnya Jayani secara hukum. “Kalau begitu caranya. Saya akan periksa semua orang rutan,” imbuhnya. (cun/joe)