Tabung Gas Meledak, Buruh PT KMK Terpanggang Api

Tabung Gas Meledak, Buruh PT KMK Terpanggang Api, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tabung Gas Meledak, Buruh PT KMK Terpanggang Api, Berita250

Tabung Gas Meledak, Buruh PT KMK Terpanggang Api, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tabung Gas Meledak, Buruh PT KMK Terpanggang Api, 250, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tabung Gas Meledak, Buruh PT KMK Terpanggang Api

Pabrik Sepatu Di Curug Kabupaten Tangerang Terbakar
Pabrik Sepatu Di Curug Kabupaten Tangerang Terbakar

TANGERANG TRUST- Peristiwa kebakaran terjadi di PT KMK II Global Spor, Kawasan Industri Manis, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Senin (27/7/2015).

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Teteng Jumara mengungkapkan, kebakaran yang terjadi di PT. KMK II karena meledaknya salah satu tabung gas yang berada di dalam pabrik sepatu tersebut.

“Penyebab kebakaran karena tabung gas meledak,” ungkap Teteng kepada TrusKota.Com.

Menurut Teteng, peristiwa kebakaran pabrik sepatu tidak menimbulkan korban jiwa. Namun, pekerja mengalami luka bakar. “Ada satu satu pekerja yang terluka,” katanya.

Sementara itu, dalam upaya memadamkan api di pabrik sepatu yang terletak di Jalan Raya Serang KM 8 tersebut, sebanyak 17 Mobil Pemadam Kebakaran dikerahkan. (Joe)