Tabuh Bedug Zaki, Ciptakan Kesejukan, Kedamaian dan Kegembiraan Warga

Tabuh Bedug Zaki, Ciptakan Kesejukan, Kedamaian dan Kegembiraan Warga, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tabuh Bedug Zaki, Ciptakan Kesejukan, Kedamaian dan Kegembiraan Warga, Berita581

Bupati Zaki tampak gembira bisa tabuh bedug dengan para remaja dan pemuda di Kecamatan Tigaraksa.
Bupati Zaki tampak gembira bisa tabuh bedug dengan para remaja dan pemuda di Kecamatan Tigaraksa.

TIGARAKSA – Rasa gembira bercampur bangga diungkapkan para remaja Masjid Ar. Rohimin, Kampung Cisereh Sebrang, Desa Cisereh, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, tabuh bedug dengan Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar, Rabu (15/05/2019).

Aksi Zaki dan remaja masjid itupun, menjadi pemandangan yang sejuk dan damai dan menggembirakan bagi warga. Seluruh warga desa yang hadir, juga tampak gembira dan bangga memyaksikan sikap seorang kepala derah yang merakyat seperti ini.

“Baru melihat kepada daerah dimanapun mau merakyat dengan para remaja dan pemuda apalagi sambil bermain bedug,” ungkap

“Baru melihat dan merasakan seorang kepala daerah bupati ataupun walikota bermain bedug dengan remaja kampung. Bangga dan gembira kita jadinya ada pa bupati kesini,” ungkap Eman, remaja masjid yang bermain bedug dengan Zaki, usai melaksanakan tarawih bersama di Masjid tersebut.

Rasa bangga memiliki kepala derah yang merakyat seperti ini, juga diungkapkan Encup, tokoh masyarkat di desa ini. Kata Encup, sosok Zaki selain merakyat memang peduli terhadap kondisi warga dan lingkungannya.

“Alhamdulilah dalam kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) nya, pa bupati juga mau merakyat bersama para remaja dan pemuda disini. Ini, bukti kecintaan bupati terhadap rakyatnya,” ungkap Encup.

Tarling di Masjid merupakan agenda rutin Zaki yang ketiga di bulan puasa ini. Dalam Tarling itu, Zaki juga menyerahkan bantuan dana Rp 20 juta. Bantuan tersebut, untuk pembangunan masjid di kampung ini.

Zakipun mengaku sangat bersyukur di bulan suci ini dapat hadir di masjid dan beribadah bersama masyarakat. Ia juga meminta maaf dan meminta dukungan, jika kepemimpinannya sampai saat ini, masih ada kekurangan.

“Alhamdulilah, di bulan suci ini saya bisa melaksanakan ibadah sekaligus melakukan pemantauan pembangunan dan menyerap aspirasi masyarakat. Insyaalah sampe akhir jabatan saya, saya akan terus mewujudkan pembangunan yang seperti diharapkan masyarakat,” kata usai melaksankan sholat isya dan tarawih di masjid ini bersama ratusan warga.

Zaki menambahkan pasca Pemilu 2019, ia berharap seluruh masyarakat khususnya warga Kabupaten Tangerang agar bersatu kembali dan mempererat silaturahmi dengan sesama. Mari kita hilangkan perbedaan di masa pemilu lalu.(Dak/Red)

www.trustkota.com
www.trustkota.com