Tabrak Tiang PJU, Angkot Terbalik di Jalan Veteran

Tabrak Tiang PJU, Angkot Terbalik di Jalan Veteran, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tabrak Tiang PJU, Angkot Terbalik di Jalan Veteran, Berita279

Tabrak Tiang PJU, Angkot Terbalik di Jalan Veteran, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tabrak Tiang PJU, Angkot Terbalik di Jalan Veteran, 279, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tabrak Tiang PJU, Angkot Terbalik di Jalan Veteran

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUSTKOTACOM – Sebuah Angkutan Umum (Angkot) R.03 A jurusan Pasar Anyar – Serpong, Minggu (25/08/2013) malam , terbalik di Jalan Veteran, Cikokol, Kota Tangerang, setelah menghantam sebuah tiang Penerangan Jalan Umum (PJU).

Belum diketahui apa penyebabnya, karena sang supir diduga kabur setelah kejadian itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.45 WIB, saat itu warga yang mendengar suara hantaman sangat kencang, segera mendatangi lokasi. Namun tidak ada satupun orang yang ada didalam angkot tersebut.

“Tidak tahu persis, hanya saja terdengar suara mobil nabrak. Pas kita cek, sudah tidak ada supir ataupun penumpangnya,” kata Rudi, salah seorang warga.

Petugas Kepolisian Polres Metro Tangerang yang tiba dilokasi, segera mengevakuasi angkot tersebut dengan menggunakan mobil derek.

Hingga berita ini dilansir, keadaan tiang PJU masih melintang ditengah jalan itu. Warga mencoba menutup jalan tersebut dengan dedaunan, mengantisipasi kendaraan yang tidak mengetahui adanya tiang yang rubuh, lantaran keadaan di jalan tersebut gelap. (ges)