Tabrak Mobil, Pengendara Motor Tewas Seketika

Tabrak Mobil, Pengendara Motor Tewas Seketika, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tabrak Mobil, Pengendara Motor Tewas Seketika, Berita826

Tabrak Mobil, Pengendara Motor Tewas Seketika, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tabrak Mobil, Pengendara Motor Tewas Seketika, 826, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tabrak Mobil, Pengendara Motor Tewas Seketika

Tigaraksa-20140422-01148

TRUSTKOTACOM – Aksal (16), warga perumahan Telkom, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, tewas seketika,setelah Kawasaki Ninja (B 3468 BDZ) yang dikendarainya menabrak bagian tengah mobil Suzuki Ertiga (B 1928 CFG), Selasa (22/04/2014).

Peristiwa tragis dan memilukan tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB di Jalan H Abdul Hamid, lingkup Pemkab Tangerang, tepatnya diperempatan Gedung Usaha Daerah (GUD), Kabupaten Tangerang.

Sumarto, seorang saksi mata mengatakan, peristiwa yang sempat menyita perhatian para PNS di lingkup Pemkab tangerang itu terjadi begitu cepat.

“Motor itu melaju kencang dari arah kantor bupati menuju Masjid al,amjad dan menabrak bagian tengah mobil Ertiga yang khendak memutar arah di perempatan ini. sepeda motornya ringsek dan mobil rusak dibagian tengahnya,” tutur Sumarto kepada trustkota.com.

Korban tewas dilokasi kejadian dengan luka berat dibagian kepala. Pihak Kepolisian yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban.(cun)