Tabrak Lari, Perempuan Paruh Baya Tewas di Balaraja

Tabrak Lari, Perempuan Paruh Baya Tewas di Balaraja, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tabrak Lari, Perempuan Paruh Baya Tewas di Balaraja, Berita652

Tabrak Lari, Perempuan Paruh Baya Tewas di Balaraja, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tabrak Lari, Perempuan Paruh Baya Tewas di Balaraja, 652, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tabrak Lari, Perempuan Paruh Baya Tewas di Balaraja

Ilustrasi
Ilustrasi

TANGERANG TRUSTKOTA – Isum Sumiati (55) harus meregang nyawa setelah tubuh paruh baya wanita ini dihantam mobil tak dikenal di Jalan Raya Serang Km 28, Kampung Ciapus, Desa Cangkudu, Balaraja, Selasa (28/11/2017).

Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 08.45 WIB. Korban warga Pulo Gebang, Kelurahan Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur.

Brigadir Supriyatno, petugas Satlantas Polsek Balaraja yang datang ke lokasi menjelaskan, korban dibonceng oleh Aria (32), melaju dengan sepeda motor Honda Scoopy nopol B-6396-GKO melaju dari arah Serang ke Balaraja.

“Tiba dilokasi, tiba- tiba mobil yang tidak diketahui identitasnya mendahului dari sebelah kanan dan menyerempet motor,” ujarnya.

Aria pun tidak bisa mengendalikan sepeda motornya kemudian terjatuh ke kanan. Sementara korban yang tersungkur ke aspal pun terlindas oleh mobil tersebut.

“Korban terlindas ban belakang mobil mengenai kedua kakinya, meninggal dilokasi,” jelasnya.

Jasad korban kemudian dievakusi ke RSUD Balaraja. Sementara Aria, pengendara motor itu hanya mengalami luka ringan.

Akibat kecelakan lalu lintas tersebut, kondisi lalu lintas dilokasi kejadian sempat tersendat.(TMN/Gor)