Taat Aturan, Finalis yang Diusulkan Ke Baperjakat Tetap Dirahasiakan

Taat Aturan, Finalis yang Diusulkan Ke Baperjakat Tetap Dirahasiakan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Taat Aturan, Finalis yang Diusulkan Ke Baperjakat Tetap Dirahasiakan, Berita541

Taat Aturan, Finalis yang Diusulkan Ke Baperjakat Tetap Dirahasiakan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Taat Aturan, Finalis yang Diusulkan Ke Baperjakat Tetap Dirahasiakan, 541, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Taat Aturan, Finalis yang Diusulkan Ke Baperjakat Tetap Dirahasiakan

IMG_20150121_100912

LEBAK, TRUSTKOTA – Tim seleksi lelang jabatan Pemkab Lebak akan gunakan sistem scoring terhadap hasil test seleksi lelang jabatan tersebut. Selain itu, tim seleksi juga akan merahasiakan nama-nama tiga besar yang akan diusulkan pada Baperjakat dan Bupati.

” Hasil test ini, penilaiannya kami gunakan sistem skoring, dan untuk nama-nama tiga besar yang akan diusulkan ke Baperjakat dan Bupati, tetap kita rahasiakan, karena itu sudah aturan, ” Ujar ketua Timsel Budi Santoso didamping sekertaris Timsel Edi Wahyudi disela-sela mengawasi test tertulis peserta lelang jabatan di aula PKK Pemkab Lebak, Rabu (21/1/2015), seraya menambahkan bahwa yang ikut test tertulis ini hanya 16 orang dari 18 orang yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi.

” Yang dua orang tidak hadir itu, keterangannya sakit. Yaitu pak Agus (kecamatan Rangkasbitung) dan pak Ganda (DPPKD) .

Hasil test peserta lelang jabatan ini, kata Budi, akan diumumkan pekan depan.

” Hasilnya akan kita serahkan kep Baperjakat. Timsel hanya sampai menyeleksi saja, ┬ádan mengusulkan tiga nama terbaik dari masing-masing Jabatan yang di perebutkan. Untuk siapa yang berhak menempati jabatan itu. Itu merupakan hak pererogatif atau kewenangan Bupati, ” katanya.

Lebih lanjut Budi juga mengatakan, Lelang jabatan yang diselenggarakan Pemkab Lebak ini merupakan terobosan baru. Dan ini, sambung Budi merupakan bentuk transfaransi yang dilakukan pemerintah daerah kabupaten setempat.(Riz)