Syukur-Hilmi Daftar ke KPU

Syukur-Hilmi Daftar ke KPU, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Syukur-Hilmi Daftar ke KPU, Berita823

Syukur-Hilmi Daftar ke KPU, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Syukur-Hilmi Daftar ke KPU, 823, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Syukur-Hilmi Daftar ke KPU

Abdul Syukur dan Hilmi Fuad, saat di KPU Kota Tangerang.
Abdul Syukur dan Hilmi Fuad, saat di KPU Kota Tangerang.

TRUSTKOTACOM РPasangan Bakal Calon (Balon) walikota / wakil walikota Tangerang, Abdul Syukur (Ketua DPD II Golkar) dan Hilmi  Fuad (Ketua DPC PKS), Sabtu (08/06/2013), melakukan longmarch dari Cipondoh ke Kantor KPU untuk menyerahkan formulir serta berkas persyaratan calon walikota dan wakil walikota Tangerang periode 2013-2018.

“Ya. longmarch ini membuktikan keseriusan kami di dalam perhelatan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada),” kata Syukur saat Konpres di KPU Kota tangerang.

Ketika ditanya apakah alasannya menggandeng Hilmi Fuad sebagai pendampingnya, Abdul Syukur mengaku mempunyai banyak kesamaan dengan dirinya.

“Saya dan Pa Hilmi sama-sama Ketua DPD Partai, selain itu juga mempunyai visi misi yang sama. Jadi kami sama-sama bisa saling mengingatkan,” katanya.

Sementara, Ketua KPU Kota Tangerang, Safril Elain mengatakan, sampai saat ini pihaknya telah mengantongi empat kandidat pasangan Balon walikota dan wakil walikota Tangerang.

“Pertama, pasangan Arief R Wismansyah dan Sachrudin, kedua, Achmad Marju Kodri dan Gatot Suprijanto, ketiga Miing dan Suratno Abu Bakar serta yang ke empat, pasangan Abdul Syukur dan Hilmi Fuad. Kalau tidak ada yang mendaftar lagi kami akan tutup pada pukul 16.00 WIB, tapi kalau masih ada kami akan tutup di jam 24.00,” katanya. (ges)