Suryani Menilai Infrastruktur Masih Jadi Persoalan

Suryani Menilai Infrastruktur Masih Jadi Persoalan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Suryani Menilai Infrastruktur Masih Jadi Persoalan, Berita598

Suryani Menilai Infrastruktur Masih Jadi Persoalan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Suryani Menilai Infrastruktur Masih Jadi Persoalan, 598, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Suryani Menilai Infrastruktur Masih Jadi Persoalan

Suryani, Anggota Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Kabupaten Tangerang.
Suryani, Anggota Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Kabupaten Tangerang.

TIGARAKSA TRUSTKOTA – Suryani Anya, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang priode 2014-2019, dari Daerah Pemilihan (Dapil) I , mengaku siap mengemban tugasnya sebagai wakil rakyat.

Perempuan yang berhasil duduk di legislator melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini berjanji akan bekerja untuk rakyat serta memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Khususnya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat dari Dapil satu. Tentunya, sesuai dengan kemampuan dan kapasitas saya sebagai anggota DPRD,” kata Suryani Anya.

Salah satu prioritas yang akan diperjuangkan Suryani Anya adalah persoalan infrastruktur jalan. Menurut Alumnus UNIS Tangerang yang lulus tahun 2012 ini, pemerintah setempat sejauh ini belum maksimal dalam membangun sektor tersebut.

“Masih banyak infrastruktur jalan di Dapil satu yang belum memadai. Infrastruktur adalah hal utama yang harus diperhatikan, karena jika infrastruktur sudah memadai maka akan berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Lebih jauh, perempuan kelahiran 20 Maret 1990 ini menuturkan, motivasinya menjadi anggota DPRD, tak lain hanya ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapilnya.

Perempuan yang akrab disapa Anya itu mengaku, dalam bekerja sebagai wakil rakyat, ia akan sering terjun langsung ke masyarakat untuk menyerap aspirasi.

Lebih lanjut, Anya memaparkan, keberhasilanya duduk di kursi DPRD, tak lepas dari dukungan keluarga, masyarakat serta kader dan simpatisan PDI-Perjuangan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendoakan dan mendukung, hingga saya bisa duduk di kursi DPRD Kabupaten Tangerang. Insyallah saya akan jaga amanah ini dan mudah-mudahan saya bisa memperjuangkan serta mewujudkan aspirasi dan harapan masyarakat,” ucapnya. (Cun/dik)