Suryadi Bertekad Memajukan Dunia Pendidikan

Suryadi Bertekad Memajukan Dunia Pendidikan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Suryadi Bertekad Memajukan Dunia Pendidikan, Berita707

Suryadi Bertekad Memajukan Dunia Pendidikan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Suryadi Bertekad Memajukan Dunia Pendidikan, 707, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Suryadi Bertekad Memajukan Dunia Pendidikan

Dr. H. Mohammad Suryadi Syarief saat mengembalikan formulir pendaftaran di DPC PDI-Perjuangan Kota Tangerang.
Dr. H. Mohammad Suryadi Syarief saat mengembalikan formulir pendaftaran di DPC PDI-Perjuangan Kota Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Sebagai tokoh pendidikan, Dr. H. Mohammad Suryadi Syarief (Pemilik Yayasan Budi Mulya, Ciledug-Tangerang) salah satu kandidat Bakal Calon (Balon) Walikota Tangerang periode 2013-2018, bertekad ingin membangun pendidikan Kota Tangerang yang berkualitas, jika dirinya terpilih nanti.

Hal itu diungkapakannya seusai mengembalikan formulir pendaftaran Calon Walikota di DPC PDI-Perjuangan kota Tangerang, Jalan Hartono Boulevard, Blok R- 11/12, Ruko Moderland, Tangerang. Sabtu (23/02/2013)

“Pendidikan itu penting, karena kalau pendidikan sudah maju, maka kota ini akan sendirinya berkembang,” ujar suryadi yang juga Dewan Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi).

Suryadi menilai, pembangunan di sektor pendidikan Kota Tangerang saat ini, hanya fisik saja yang bagus. Sedangkan menurutnya, kualitas pendidikan juga harus dipikirkan. “Saat ini pendidikan Kota Tangerang hanya fisik saja yang bagus, tapi kwalitas pendidikan itu sendiri juga harus kita pikirkan,” terangnya.

Dirinya juga mencorohkan Kota Malang sebagai contoh, walau jauh dari Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, tapi kota itu maju dalam pendidikannya. “Disana walau jauh dari DKI Jakarta, bagus kualitas pendidikannya,” tambahnya.

Ketika ditanya akan berpasangan dengan siapa, Suryadi mengaku pihaknya sudah melakukan komunikasi politik dengan seluruh kalangan baik birokrat maupun diluar birokrat. “Semua sudah kita temui,” katanya. (ges)