Suparmi Calon Kuat Ketua DPRD Kota Tangerang

Suparmi Calon Kuat Ketua DPRD Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Suparmi Calon Kuat Ketua DPRD Kota Tangerang, Berita471

Suparmi Calon Kuat Ketua DPRD Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Suparmi Calon Kuat Ketua DPRD Kota Tangerang, 471, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Suparmi Calon Kuat Ketua DPRD Kota Tangerang

Suparmi, Ketua DPRD Kota Tangerang.
Suparmi, Ketua DPRD Kota Tangerang.

TANGERANG TRUSTKOTA-Suparmi, Caleg PDI-Perjuangan (PDIP),  yang kembali mendapatkan kepercayaam dari masyarakat di Pemilu Legislatif (Pileg) 9 April 2014 lalu, akan menduduki kursi kursi Ketua DPRD Kota Tangerang.

Informasi yang diperoleh, lima nama Caleg terpilih di Kota Tangerang telah diusulkan DPC ke DPP PDIP sebagai Calon Ketua DPRD Kota Tangerang 2014-2019. Dari lima nama itu, Suparmi salah satunya dan yang paling berpotensi.

Kabar itu juga diyakini sejumlah Anggota DPRD dan Pimpinan DPRD Kota Tangerang priode 2010-2015. Jabatan Suparmi sebagai pengurus DPD PDIP dan pengalamannya menjadi anggota DPRD selama lima tahun akan menjadi pertimbangan partainya.

“Ketua DPRD definitifnya Suparmi sepertinya,” kata salah satu Pimpinan DPRD Kota Tangerang.

Caleg DPRD Kota Tangerang terpilih dari PDIP yang enggan disebutkan namanya, juga meyakini Suparmi yang akan mendapatkan mandat menjadi Ketua DPRD Kota Tangerang dari partainya.

“Dari lima calon yang diajukan DPC PDIP Kota Tangerang, sepertinya Suparmi. Informasinya DPP juga sudah setuju Suparmi,” katanya kepada trustkota.

Suparmi saat dikonfirmasi soal peluangnya menjadi Ketua DPRD, mengatakan semua nama yang diajukan ke DPD dan DPP peluangnya sama. Ia menyerahkan semuanya ke partai.

“Siapapun Ketua DPRD nanti tidak masalah, yang terpenting mampu menjalankannya dengan baik. Soal siapa orangnya, kita serahkan ke DPP,” ujar pengurus DPD PDIP Provinsi Banten ini.

Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Hendri Zein saat ditanya tekait adanya informasi Suparmi akan menjabat Ketua DPRD definitif, Hendri mengatakan belum diputuskan partai.

“Antara Johan (Sekretaris DPC) dan Suparmi untuk Ketua DPRD definitifnya. Untuk Ketua DPRD sementaranya sudah ada Sugianto,” kata Hendri. (Dik)