Sumut dan Jateng Akui Keberhasilan Kepemimpinan Zaki Iskandar

Sumut dan Jateng Akui Keberhasilan Kepemimpinan Zaki Iskandar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sumut dan Jateng Akui Keberhasilan Kepemimpinan Zaki Iskandar, Berita394

Sumut dan Jateng Akui Keberhasilan Kepemimpinan Zaki Iskandar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sumut dan Jateng Akui Keberhasilan Kepemimpinan Zaki Iskandar, 394, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sumut dan Jateng Akui Keberhasilan Kepemimpinan Zaki Iskandar

Gedung Pemkab Tangerang.
Gedung Pemkab Tangerang.

TRUSTKOTACOM-Keunggulan Bupati Zaki Iskandar dalam memimpin Kabupaten Tangerang diakui Sumatera Utara dan Jawa Tengah. Kinerja Satuan Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Tangerang, dianggap berhasil hingga membuat Kabupaten Tangerang,  meraih wajar tanpa pengecualian (WTP), berturut-turut.

Kamis (10/10/2013), DPRD Kabupaten Serdang Bagadai (Sumatera Utara) dan Batang (Jawa Tengah), mengunjungi DPRD Kabupaten Tangerang, untuk mengadopsi kinerja SKPD di Kabupaten Tangerang dan kepemimpinan Bupati Zaki Iskandar.

Rombongan dari DPRD Kabupaten Serdang Bagadai dan Batang ini, diterima Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Intan Nurul Hikmah dan bebera anggota dewan lainnya.

Menurut Intan, kunjungan kerja dua daerah yang ingin mengadopsi langkah dan program keberhasilan Kabupaten Tangerang, merupakan motivasi bagi DPRD dan Pemkab Kabupaten Tangerang, untuk mewujudkan kinerja yang lebih baik lagi.

“DPRD Kabupaten Tangerang akan terus bersinergi dengan Pemkab Tangerang untuk terus meningkatkan kinerja demi terciptanya program-program  pembangunan yang lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tangerang,” kata Intan, usai menerima kunjungan dua daerah itu.

Intan mengaku, bangga dengan kunjungan dua daerah itu. Apalagi lanjut Intan, tujuan kunjungan mereka tidak menciptakan keberhasilan dalam kinerja pemerintahannya.

“Pengakuan Pemerintahan Kabupaten Tangerang berhasil, merupakan kebanggaan kita bersama. Keberhasilan ini tentunya harus kita tingkatkan,” ungkap Itan. (cun)