Summarecon Hadirkan Pusat Niaga IT & Gadget

Summarecon Hadirkan Pusat Niaga IT & Gadget, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Summarecon Hadirkan Pusat Niaga IT & Gadget, Berita848

Summarecon Hadirkan Pusat Niaga IT & Gadget, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Summarecon Hadirkan Pusat Niaga IT & Gadget, 848, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Summarecon Hadirkan Pusat Niaga IT & Gadget

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar resmikan  Pusat Niaga IT & Gadget Hadir di Gading Serpong.
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar resmikan Pusat Niaga IT & Gadget Hadir di Gading Serpong.

TANGERANG TRUSTKOTA – PT Summarecon Agung Tbk menghadirkan pusat IT dan Gadget, Summarecon Digital Center (SDC) di Scentia Garden yakni kawasan terpadu Smart and Green Environtment Summarecon Serpong.

Fasilitas pertama di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang yang diluncurkan Senin (30/06/2014), ini merupakan pusat niaga digital yang menyediakan segala kebutuhan teknologi informatika. Di pusat niaga itu, tersedia beragam peralatan komputer, gadget dan teknologi mobile lainnya.

“SDC sangat mudah diakses dan memiliki pasar potensial, karena dikelilingi kawasan hunian, pendidikan dan komersial terpadu yang berkembang dengan cepat,” kata Direktur Summarecon Soegianto Nagaria.

SDC Serpong memiliki luas area 32.395,21 M2 yang terdiri dari tiga lantai dan satu basement dengan kapasitas parkir sebanyak 749 mobil dan 941 motor. Seluruhnya akan menampung 101 toko dan 240 counter yang menyediakan beragam jenis hardware dan software komputer, smartphone, camera, camcorder dan kebutuhan teknologi lainnya.

SDC juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti supermarket, lapangan futsal indoor dan foodcourt serta fasilitas shuttle yang menghubungkan area SDC- SQP-SMS dengan wilayah sekitarnya. Sedangkan di bagian luarnya bisa dimanfaatkan sebagai area hangout dan meeting point yaituF&B Garden Walk, Garden Balcony, Garden View dan Garden Pads.

Direktur Utama Summarecon Serpong Johanes Mardjuki berharap kehadiran SDC mampu menyempurnakan dan melengkapi kebutuhan masyarakat akan produk digital dan teknologi informasi terkini.

“Kami berharap Summarecon Serpong menjadi sebuah kawasan yang bernilai sekaligus meningkatkan kualitas perputaran bisnis di wilayah ini,” tandasnya.

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang hadir meresmikan SDC menyambut baik kehadiran SDC dengan beragam fasilitas penunjangnya itu. Dia berharap fasilitas yang ada juga bisa dimanfaat oleh warga sekitar.

“Ini bisa menjadi destinasi baru di wilayah Kabupaten Tangerang,” katanya. (ky)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait