Sumardi Jabat Ketua DPRD Kabupaten Tangerang

Sumardi Jabat Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sumardi Jabat Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Berita466

Sumardi Jabat Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sumardi Jabat Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, 466, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sumardi Jabat Ketua DPRD Kabupaten Tangerang

IMG_20180423_111941

TRUSTKOTATANGERANG – Sumardi resmi menjabat Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Tangerang, sisa masa jabatan 2014-2019.

Mantan Ketua Fraksi Partai Golkar ini menduduki kursi Ketua DPRD menggantikan Mad Romli, yang kini maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, sebagai calon wakil Bupati Tangerang mendampingi calon Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Tangerang, Mohammad Damis, di ruangan Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Senin (23/4/2018).

Usai dilantik, Sumardi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak. ia juga berjanji akan mengemban amanah sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang sebaik mungkin.

“Saya memohon doa dan dukungan masyarakat dalam menjalankan amanah sebagai Ketua DPRD. Mudah-mudahan saya dapat menjalankan tugas pokok dan fungsi saya sebagai ketua dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Penjabat Bupati Tangerang, Komarudin berharap Ketua DPRD yang baru dilantik itu membawa DPRD kearah yang lebih baik.

“Mudah-mudahan dapat bersinergi untuk membangun Kabupaten Tangerang,” katanya (cun)