Sudirman One Apartemen Undi Mercedes C200

Sudirman One Apartemen Undi Mercedes C200, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sudirman One Apartemen Undi Mercedes C200, Berita450

Sudirman One Apartemen Undi Mercedes C200, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sudirman One Apartemen Undi Mercedes C200, 450, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sudirman One Apartemen Undi Mercedes C200

Sudirman One Apartemen Undi Mercedes C200, Minggu (24/11/2013). 
(Foto : Chuni Trustkota)
Sudirman One Apartemen Undi Mercedes C200, Minggu (24/11/2013). (Foto : Chuni Trustkota)

TRUSTKOTACOM – Sudirman One Apartemen yang merupakan bagian dari superblock Tangcity memberikan kejutan istimewa kepada pembeli unit Apartemen dengan memberikan hadiah mobil Mercedes Benz type terbaru.

Pengundian mobil Mercedes C200 itu, diikuti oleh 50 pembeli unit Apartemen yang telah melunasi minimal 30% dari harga jual. Acara tersebut dilaksanakan di atrium Tangcity Mall, Cikokol, Kota Tangerang, Minggu (24/11/2013).

Selain dihadiri pejabat departemnt terkait, dalam acara tersebut hadir juga motivator Tung Dasem Waringin yang juga Marketing Advisor Sudirman One Apartemen.

Associate Director PT Pancakarya Griyatama, pengembang dari Sudirman One Apartemen, Sugianto Lie mengatakan, undian yang dilakukanya itu sebagai bentuk penghargaan terhadap pembeli yang telah mempercayai Sudirman One Apartemen sebagai pilihan hunian dan investasi paling tepat di Kota Tangerang.

“Kepercayaan pembeli terhadap Sudirman One Apartemen sebagai hunian dan investasi paling tepat, menjadi penyemangat kami untuk terus membangun proyek terbaik,” ungkap Sugiyanto.

Menurutnya, Sudirman One Apartemen akan kembali melakukan pengundian satu unit mobil Mercedes Benz pada Desember 2014 mendatang. Pihak pengembang juga menawarkan kepada masyarakat untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan menjadi salah satu pemilik hunian paling prestigious di Kota Tangerang.

Sementara itu, Soedibyo, pemilik unit Apartemen ww 08/05 yang mendapatkan Mercedes C200, mengaku senang mendapatkan hadiah tersebut. Soedibyo, peserta undian yang datang paling awal dalam acara tersebut sama sekali tidak menduga kalau bakal memperoleh hadian Mercedes keluaran terbaru itu. Sebab, hadiah tersebut diperebutkan puluhan orang. “Saya tidak mengira sama sekali mendapatkan hadiah ini,” katanya(cun).

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait