20 Tahun Rusak, Kades Dangang Minta Jalan Maloko Diperbaiki

20 Tahun Rusak, Kades Dangang Minta Jalan Maloko Diperbaiki, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 20 Tahun Rusak, Kades Dangang Minta Jalan Maloko Diperbaiki, Berita416

20 Tahun Rusak, Kades Dangang Minta Jalan Maloko Diperbaiki, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 20 Tahun Rusak, Kades Dangang Minta Jalan Maloko Diperbaiki, 416, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 20 Tahun Rusak, Kades Dangang Minta Jalan Maloko Diperbaiki

Kantor Desa Dangdang, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.
Kantor Desa Dangdang, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

TRUSTKOTACOM CISAUK – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, tahun ini diminta mengalokasikan anggaran untuk perbaikan Jalan Maloko, Desa Dangdang, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Pasalnya, setiap tahun pihak Desa Dangang, selalu mengusulkan perbaikan Jalan Maloko. Tapi, tak pernah ada respon dari pihak Pemkab Tangerang. Untuk Tahun ini, Pemkab diharapkan mengalokasikan anggaran untuk perbaikan jalan tersebut.

“Setiap tahun kita ajukan perbaikan jalan itu. Saya berharap tahun ini, Pemkab merespon dan memperbaiki Jalan Maloko. Jalan itu rusak sudah selama hampir 20 tahun,” kata Lurah Dangang, Madrosih alias Topan, Sabtu (07/06/2014), Pagi.

Kondisi jalan tersebut, saat ini tak bisa dilewati. Oleh warga, jalan tersebut dipagar dan ditanami pepohonan. Panjang jalan yang mengalami rusak berat ini, sepanjang enam kilo dengan lebar enam meter.

“Saya berharap pak bupati memperhatikan usulan ini dan merealisasikannya di Anggaran Biaya Tambahan (ABT), tahun ini. Masyarakat sangat mengharapkan sekali jalan ini bisa dilalui,” harap Topan. (Cun)