Suami Tega Tusuk Istri Hingga Tewas

Suami Tega Tusuk Istri Hingga Tewas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Suami Tega Tusuk Istri Hingga Tewas, Berita520

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUSTKOTACOM TANGERANG – Entah setan apa yang bersemayam dalam benak Wasuri (36), sehingga tega menusuk istrinya sendiri Fatehah (32), dengan pisau hingga tewas. Kejadian yang berlangsungĀ  Sabtu (31/05/2014) tengah malam itu, menghebohkan warga sekitar.

Dalam kondisi berlumuran darah akibat tusukan pisau, Fatehah sempat dilarikan warga sekitar ke Ciputra Hospital, Citra raya. Namun nahas, karena mengalami luka serius wanita setengah baya itu, meninggal dunia, pada Minggu (01/06/2014) dini hari.

Sedangkan sang suami, Wasuri (36), diringkus warga beramai-ramai, sebelum akhirnya diamankan petugas Polsek Panongan yang datang ke lokasi kejadian.

Peristiwa mengenaskan itu, terjadi di Kampung Nalagati, RT 04/05, Kelurahan Mekar Bhakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Kanit Resrim Polsek Panongan, Ipda Ucu Nurhayadi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, saat ini Wasuri yang merupakan suami korban, sedang dimintai keterangan lebih lanjut di Polsek Cikupa. “Saat ini kami masih memeriksa Wasuri,” pungkasnya.(cun)