Suami Dewan PDIP Raih Suara Terbanyak di Pilkades Matagara

Suami Dewan PDIP Raih Suara Terbanyak di Pilkades Matagara, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Suami Dewan PDIP Raih Suara Terbanyak di Pilkades Matagara, Berita915

Edo Saputra, Kades Terpilih Desa Matagara dan istri Suryani Anya/trustkota
Edo Saputra, Kades Terpilih Desa Matagara dan istri Suryani Anya/trustkota

TRUST TIGARAKSA- Edo Saputra meraih suara terbanyak di Pilkades Desa Matagara, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Suami dari anggota DPRD Kabupaten Tangerang Suryani Anya unggul atas empat calon yang berlaga pada Pilkades 1 Desember 2019 di Desa Matagara.

Hasil rekapitulasi Panitia Pilkades Matagara Edo Saputra meraih 2.574 suara. Sedangkan kandidat lainnya yakni Saeful Ma’arip 706 suara, Asep Ubaedilah 242 suara, Ahmad Abumin 1.076 suara dan Muhamad Nuryasin 2.108 suara.

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Suryani Anya mengatakan, suaminya akan mampu menjalankan amah rakyat Matagara tanpa pandang latar belakang suku, ras dan agama.

“Insya Allah Pak Edo bisa memegang dan menjalankan amanah rakyat tanpa mengkotak-kotakan lawan dan kawan. Semua masyarakat desa Matagara adalah saudara,” ujar Suryani Anya kepada trustkota.com, Senin (2/12/2019).

Anya berharap, Edo bisa membawa Desa Matagara yang gemilang dan mandiri dengan berbagai inovasi.

“Bukan hanya mampu membangu infrastruktur tetapi dapat membangun sumber daya manusia. SDM unggul desa maju,” tukasnya.

Sementara, Edo Saputra mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan untuk memimpin Desa Matagara. “Terima kasih kepada keluarga, tim dan warga atas dukungan dan supportnya selama ini. Mari bersama membangun desa,” tukasnya. (joe/red)