Stok Beras di Bekasi Menipis, Pangdam Jaya Keluarkan 20 Ton beras

Stok Beras di Bekasi Menipis, Pangdam Jaya Keluarkan 20 Ton beras, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Stok Beras di Bekasi Menipis, Pangdam Jaya Keluarkan 20 Ton beras, Berita829

Stok Beras di Bekasi Menipis, Pangdam Jaya Keluarkan 20 Ton beras, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Stok Beras di Bekasi Menipis, Pangdam Jaya Keluarkan 20 Ton beras, 829, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Stok Beras di Bekasi Menipis, Pangdam Jaya Keluarkan 20 Ton beras

Penandatanganan komitmen sektor pertanian di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.
Penandatanganan komitmen sektor pertanian di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

BEKASI TRUSTKOTA – Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Letnan Jenderal TNI Agus Sutomo, S.E, mengeluarkan  20 ton beras untuk masyarakat Kabupaten Bekasi, Rabu (02/09/2015). Hal tersebut dilakukan karena minimnya stok beras di Bekasi, saat ini.

Pangdam juga mengajak seluruh pihak untuk berkomitmen untuk meningkatkan sektor pertanian. Komitmen itu, dituangkan tertulis dan ditandatangani oleh Letjen TNI Agus Sutomo selaku Pangdam, Danrem 051 Kolonel Inf Suharyanto, Sos,MM, Asterdam Jaya, Kolonel Inf Arudji Anwar, Kapendam Jaya, Kolonel Inf Heri PrakosaKapendam Jaya, Dandim 0509,  Letkol Inf Nurdianto,S.Sos, Wakil Bupati Bekasi Rohim Mintarja, S,Sos, Kadivre Jabar Alif dan Wakil KA Sub Drive Karawang, dan para pengusaha penggilingan padi.

“Sekarang beras berkurang, oleh karena itu saya mengeluarkan dari Bulog untuk masyarakat. Untuk itu, kita harus meningkatkan hasil pertanian dan menambah lagi lahan pertanian di Kabupaten Bekasi,” ungkap Pangdam dalam penandatangan komitmen  Bersama Kodim 0509/Kab.Bekasi,Sub Divre Bulog Dan Rmu” dan penyerahan secara simbolis Beras dari RMU Kepada Bulog adari PT INDO BERAS UNGGUL sebanyak 20 Tons.

Dalam kesempatan tersebut juga Pangdam mengucapakan terimakasih kepada para pihak tersebut karena menyatakan kesiapannya untuk komitmen tersebut.

” Mari kita sama-sama, meningkatkan lahan pertanian untuk Rakyat Indonesia. Saya juga berkomitmen untuk itu dan mari kita buktikan bahwa kita mampu menyediakan Bahan pokok sendiri,” ajak Pangdam, usai penyerahan beras secara simbolis itu. (Kdm/Dik)