Stand Dukcapil di Festival Cisadane Diserbu Warga

Stand Dukcapil di Festival Cisadane Diserbu Warga, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Stand Dukcapil di Festival Cisadane Diserbu Warga, Berita690

Stand Dukcapil di Festival Cisadane Diserbu Warga, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Stand Dukcapil di Festival Cisadane Diserbu Warga, 690, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Stand Dukcapil di Festival Cisadane Diserbu Warga

IMG-20170725-WA0005

TRUSTKOTA TANGERANG – Stand posko Dinas Kependudukan dan catatan sipil di Festival Cisadane diserbu warga yang ingin mengurus data kependudukan. Senin (24/07/17)

Posko Dinas kependudukan dan pencatatan sipil melayani untuk pembuatan akte, KK dan KTP, warga yang ingin mengurus data kependudukan bisa langsung datang ke stand yang dibuka difestival cisadane.

Abdulbarkah (34) salah satu warga karang anyar kota tangerang mengatakan saya dateng ke dinas kependudukan dan pencatatan sipil untuk membuat akte.

“saya sudah mengantri dari jam 09.00 wib, tapi sampe jam 13.00 wib saya belom juga di layani karena banyaknya masyarakat yang mau bikin akte”. Katanya

Lanjut abdul karena yang dateng semua ke sini mau bikin akte kelahiran, selain itu bagi di usia di atas 17 keatas di kenakan biaya.

“biaya yang di keluarkan untuk pembuatan akte tersebut sebesar 50 ribu rupiah berserta persyaratan yang harus di bawa seperti kartu nikah, KK dan dua orang saksi,” ungkapnya

Sementara Susilo warga Cimone (43) mengantri dari jam 11.00 wib belom saja mendapat formulir pembuatan KK karena saking banyak nya pengunjung yang datang.

“Saya bela belain tidak kerja demi membuat KK buat anak saya, mudah mudahan saja hari ini selesai,” pungkasnya. (rif/red)