Srikandi Hanura Minta Tragedi KRL Bintaro Jadi Perhatian Pemerintah

Srikandi Hanura Minta Tragedi KRL Bintaro Jadi Perhatian Pemerintah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Srikandi Hanura Minta Tragedi KRL Bintaro Jadi Perhatian Pemerintah, Berita382

Srikandi Hanura Minta Tragedi KRL Bintaro Jadi Perhatian Pemerintah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Srikandi Hanura Minta Tragedi KRL Bintaro Jadi Perhatian Pemerintah, 382, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Srikandi Hanura Minta Tragedi KRL Bintaro Jadi Perhatian Pemerintah

Anggota Komisi II DPR RI, Miryam Haryani.
Anggota Komisi II DPR RI, Miryam Haryani.

TRUSTKOTACOM – Tragedi kecelakaan lalu lintas, yang melibatkan KRL dengan truk pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) milik pertamina, pada Senin (09/12/2013) kemarin, banyak mengundang perhatian publik.

Seperti ucapan belasungkawa dari Ketua Umum (Ketum) Srikandi Hanura, Miryam Haryani yang mewakili seluruh jajarannya, untuk para korban dalam peristiwan tersebut.

“Kami seluruh jajaran Srikandi Hanura di Indonesia mengucapkan belasungkawa yang terdalam untuk para korban kecelakaan KRL Bintaro kemarin,” Ujarnya.

Tidak hanya itu, Miryam Haryani, yang kini juga masih menjabat sebagai anggota Komisi II DPR RI, mendesak pemerintah, untuk segera membenahi kinerja instansi terkait, agar kejadian seperti itu tidak terulang lagi.

“Saya mendesak agar tragedi kecelakaan ini dapat menjadi perhatian pemerintah. Supaya ini tidak terulang lagi,” tandasnya.

Sementara, Ketua Srikandi Provinsi Banten, H Icin Quraysin berharap, agar para keluarga korban dalam peristiwa itu dapat tabah menerima musibah itu.

“Saya harap para keluarga korban, khususnya korban meninggal dunia, dapat tabah dalam menerima musibah ini,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah truk tangki pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan Nomor Polisi (Nopol) B-9265-SEH, Senin (09/12/2013) siang, tertabrak Kereta Cummeterline rute serpong-Tanah Abang di Jalur Pondok Betung, Bintaro, menuju arah Kebayoran.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Tabrakan hebat itu, beberapa kali memicu ledakan yang menyebabkan terbakarnya truk tangki dan commuterline. (ges)