Sri Panggung Beri Hadiah ke Atlet Tangerang Peraih Emas di Kejurnas Aceh

Sri Panggung Beri Hadiah ke Atlet Tangerang Peraih Emas di Kejurnas Aceh, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sri Panggung Beri Hadiah ke Atlet Tangerang Peraih Emas di Kejurnas Aceh, Berita673

Sri Panggung Beri Hadiah ke Atlet Tangerang Peraih Emas di Kejurnas Aceh, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sri Panggung Beri Hadiah ke Atlet Tangerang Peraih Emas di Kejurnas Aceh, 673, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sri Panggung Beri Hadiah ke Atlet Tangerang Peraih Emas di Kejurnas Aceh

Sri Panggung memberikan hadiah khusus kepada atlet catur peraih emas/Trustkota
Sri Panggung memberikan hadiah khusus kepada atlet catur peraih emas/Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Sri Panggung Lestari memberikan hadiah khusus kepada peraih medali emas di Cabang Olahraga (Cabor) Caur pada Kejurnas di Aceh, Oktober 2018.

Hadiah diberikan Sri Panggung di sela-sela kegiatan Porprov Banten V 2018 di salah satu hotel di Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang .

“Hadiah ini untuk memberikan spirit kepada Nuraini, peraih medali emas di Kejurnas Aceh pada 16 Oktober yang lalu,” ujar Sri Panggung Lestari kepada trustkota.com, Kamis (8/11/2018).

Ketua Fraksi PAN yang juga Pembina Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) berharap, banyak atlet yang berprestasi, baik di kancah lokal, nasional maupun internasional dari Kabupaten Tangerang.

“Saat ini sedang berlangsung Porprov Banten. Harapan saya agar mendali emas bisa diraih lebih dari 10. Walaupun saat ini baru mendapat 6 mendali emas,” paparnya.

Lebih lanjut perempuan berhijab ini berpesan agar atlet catur tetap mengutamaka sportifitas dan kejujuran dalam bermain.

Perlu diketahui, atlet catur yang membanggakan Kabupaten Tangerang di Kejurnas Aceh 2018 yang lalu yakni Nuraini (15) merupakan anak yatim asal warga Kecamatan Panongan yang saat ini masih duduk di kelas 1 SMA. (joe)