Sri Nurhayati Siap Di Usung PDI-Perjuangan

Sri Nurhayati Siap Di Usung PDI-Perjuangan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sri Nurhayati Siap Di Usung PDI-Perjuangan, Berita866

Sri Nurhayati Siap Di Usung PDI-Perjuangan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sri Nurhayati Siap Di Usung PDI-Perjuangan, 866, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sri Nurhayati Siap Di Usung PDI-Perjuangan

Sri Haryati bersama pengurus DPC PDI-Perjuangan Kota Tangerang. (22/02/2013)
Sri Haryati bersama pengurus DPC PDI-Perjuangan Kota Tangerang. (22/02/2013)

TRUSTKOTACOM – Sri Nurhayati Wakil Bendahara Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Banten, Jum’at (22/02/2013), mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota Tangerang kepada Panitia Pendaftaran DPC PDI-Perjuangan Kota Tangerang.

Menurut Sri, pengembalian formulir tersebut tidak lain adalah sebagai bukti keseriusannya untuk menjadi kandidat Calon Walikota periode 2013-2018, melalui perahu partai berlambang banteng ini. Hal itu di sampaikan seusai mengembalikan formulir pendaftaran tersebut di Sekretariat DPC PDI-Perjuangan, Jalan Hartono Boulevard, Blok R-11/12, Ruko Moderland, Kota Tangerang.

“Dengan saya mengembalikan formulir ini, serta memenuhi semua persyaratan-persyaratannya, itu bisa menjadi bukti keseriusan saya yang ingin diusung oleh PDI-Perjuangan untuk menjadi Calon Walikota,” ucap Sri, saat wawancara singkat kepada trustkota.com.

Ketika di tanya, dirinya akan maju sebagai Walikota atau Wakil Walikota, Sri mengaku, dirinya telah menulis di formulir tersebut sebagai Calon Walikota, namun semuanya ia kembalikan lagi kepada DPP yang memutuskan. “Saya sudah tulis di formulir untuk maju sebagai Walikota, tapi semua itu saya kembalikan kepada DPP yang memutuskan” katanya.

Sementara menurut Ketua Panitia Penjaringan Balon Walikota DPC PDIP Kota Tangerang, Yulistini, ada 16 item dari total 35 item yang terdapat pada berkas Sri, masih belum lengkap. Namun hal itu, tegas Yulistini, tidak menjadi masalah karena masih ada waktu untuk melengkapinya. “Ada 16 item dari total 35 item yang belum lengkap, tapi semua tidak masalah karena masih ada waktu untuk melengkapinya,” ucapnya.

Untuk diketahui, dari 14 kandidat Balon Walikota yang sudah mengambil formulir pendaftaran tersebut, baru Sri yang telah mengembalikannya. Sedangkan batas akhir pengembalian pada (25/02/2013). (ges)  

Topik Terkait

# Pemilukada lebak.