Spesialis Penggelapan Motor Diringkus Polisi

Spesialis Penggelapan Motor Diringkus Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Spesialis Penggelapan Motor Diringkus Polisi, Berita720

Spesialis Penggelapan Motor Diringkus Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Spesialis Penggelapan Motor Diringkus Polisi, 720, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Spesialis Penggelapan Motor Diringkus Polisi

Kanit Reskrim Polsek Cipondoh, Ipda Ruri Hadi
Kanit Reskrim Polsek Cipondoh, Ipda Ruri Hadi

TRUSTKOTACOM – Petugas Polsek Cipondoh meringkus tiga spesialis penipuan dan penggelapan motor. Ketiga tersangka bernama Alfian alias Deleng (23), Boby (19) dan Eko Purwanto (20) tersebut diringkus pada Jum’at (22/03/2013) pukul 22.00 WIB di daerah Kunciran dan Ciledug Kota Tangerang.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Cipondoh, Ipda Ruri Hadi ketiga tersangka itu sudah 12 kali melakukan aksi kejahatan ini dengan modus operandi berpura-pura meminjam motor kepada korbannya yang tak lain adalah orang yang mereka kenal juga lalu kemudian kabur.

“Ketiga tersangka mengaku sudah 12 kali melakukan aksi kejahatan ini. Adapun modus operandi yang biasa dipakai adalah dengan berpura-pura meminjam motor kepada korbannya yang merupakan orang yang mereka kenal juga,” kata Ruri kepada trustkota.com di Mapolsek Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu (23/03/2013)

Ruri juga menambahkan, salah satu tersangka merupakan residivis yang sudah sering keluar masuk penjara. “Tersangka Alfian alias Deleng merupakan residivis kasus serupa yang sudah sering keluar masuk penjara. Atas tindakannya ketiga tersangka dapat diancaman 4 tahun kurungan penjara. ” tambahnya. (ges)