Sosialisasikan PSBB, BPPKB Kabupaten Tangerang Bagikan Masker dan Sembako

Sosialisasikan PSBB, BPPKB Kabupaten Tangerang Bagikan Masker dan Sembako, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sosialisasikan PSBB, BPPKB Kabupaten Tangerang Bagikan Masker dan Sembako, Berita522

20200417_004948

TRUST TANGERANG – Untuk mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Ormas BPPKB Kabupaten Tangerang mensosialisasikan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kepada pengendara bermotor di Jalan Raya Serang Desa Cikupa, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (16/4/2020).

Dengan menggunakan pengeras suara, plara anggota dan pengurus DPC BPPKB mengingatkan para pengguna jalan untuk mentaati aturan-aturano pelaksanaan PSBB yang akan diberlakukan mulai Sabtu 18 April 2020 mendatang.

Aturan itu diantaranya, wajib memakai masker saat keluar rumah, membatasi penumpang bagi angkutan umum, serta menjaga pola hidup sehat dan bersih.

Selain memberikan edukasi pencegahan Covid-19, dalam sosialisasi tersebut, Ormas BPPKB juga membagikan masker kepada pengendara bermotor yang melintas dilokasi dan memberikan bantuan sembako bagi warga yang terdampak Covid-19.

Ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang Ari As’ari Marnan mengatakan, kegiatan baksos ini merupakan agenda kemanusiaan DPC BPPKB Kabupaten Tangerang dalam memerangi wabah virus corona atau Covid-19 ini.

“Sekaligus mengingatkan masyarakat agar disiplin mengikuti aturan PSBB yang akan diberlakukan Sabtu 8 April 2020,” ujarnya.

Sementara, Wakil Ketua DPC BPPKB Kabuaten Tangerang Haerul Anwar menambahkan, pencegahan penyebaran virus covid-19 ini bukan hanya tanggung pemerintah saja, namun merupakan tanggung jawab semua pihak.

Untuk itu, ia mengajak seluruh lapisan masyarakat mendukung penerapan PSBB sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Sehingga, mata rantai wabah Covid-19 ini secepatnya berahir,” pungkasnya. (cun)

www.trustkota.com