Sopir Penabrak Polisi Menyerahkan Diri

Sopir Penabrak Polisi Menyerahkan Diri, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sopir Penabrak Polisi Menyerahkan Diri, Berita678

Sopir Penabrak Polisi Menyerahkan Diri, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sopir Penabrak Polisi Menyerahkan Diri, 678, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sopir Penabrak Polisi Menyerahkan Diri

AKP Nur Rokhman T,  Kanit Laka Lantas Polresta Tangerang (Cuni HR/TrustKota.Com)
AKP Nur Rokhman T, Kanit Laka Lantas Polresta Tangerang (Cuni HR/TrustKota.Com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Sopir Batur Selembur yang menjadi tersangka penabrak lari anggota polisi akhirnya menyerah, Rabu (12/8/2015).

Pria yang berinisial AJ (36), warga Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang ini menyerahkan diri ke Mapolresta Tangerang sekitar pukul 00.30 WIB.

“AJ menyerahkan diri ditemani keluarganya dinihari tadi,” ungkap AKP Nur Rokhman T, Kanit Laka Lantas, Polresta Tangerang kepada TrustKota.Com.

Ungkap Nur Rokman, atas intruksi Kasat Lantas Polresta Tangerang AKP Eko Bagus Riyadi, pihaknya melakukan pengejaran dan penyisiran terhadap AJ yang pada kecelakaan tersebut mengendarai Bus Batur Selembur dengan Nopol B 7342 CN.

“Pengejaran sampai ke Jawa Tengah, di setiap Polsek kami umumkan DPO,” ungkapnya.

Lanjut Nur Rokhman, tersangka AJ, kini mendekam di Mapolresta Tangerang setelah menyerahkandiri dari pelariannya ke berbagai daerah. AJ dijerat pasal berlapis yakni Pasal 310 Ayat 3 dan 4, jo pasal 106, jo 109, jo pasal 312 jo pasal 311 ayat 4 Undang-Undang 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan “Tersangka terancaman 10 tahun penjara,” katanya.

Sementara, kepada Polisi AJ mengaku sempat melarikan diri usai tabrakan ke wilayah, Cilacap, Pekalongan dan Tegal. Namun, karena kehabisan uang ia pun kembali ke Tangerang.

Perlu di ketahui, pada 1 Agustus 2015, terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang KM 10,5. Anggota kepolisian dari Polsek Sawah Besar, Polres Jakarta Pusat Brigadir Galuh Angga Kusuma yang mengendarai sepeda motor matic menjadi korban tabrakan lari hingga tewas. Angga dikebumikan di Makam Talaga Mester, Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang pada hari itu juga. (Joe)