Soal Rekom PPP, Begini Kata Golkar

Soal Rekom PPP, Begini Kata Golkar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Soal Rekom PPP, Begini Kata Golkar, Berita811

Soal Rekom PPP, Begini Kata Golkar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Soal Rekom PPP, Begini Kata Golkar, 811, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Soal Rekom PPP, Begini Kata Golkar

Suasana penyerahan rekom PPP kepada Zaki- Mad Romli (Joewanda/TRUSTKOTA.com)
Suasana penyerahan rekom PPP kepada Zaki- Mad Romli (Joewanda/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Rekomendasi yang dikeluarkan PPP membuat Golkar sumringah.

Bupati Tangerang yang direkomendasikan sebagai kandidat Bupati mengaku apresiasiasi dengan keputusan DPC PPP Kabupaten Tangerang dan DPW PPP Provinsi Banten.

“Terima kasih atas rekomendasinya dan saya akan pegang amanah ini,” katanya.

Zaki mengungkapkan, dirinya memang mendambakan pasangan yang muda, cerdas, mapan dan memahami sistem birokrasi.

“Dan kreteria itu, ada semua di Haji Ombi (Mad Romli, red),” tegasnya.

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Mad Romli mengaku sangat menghargai keputusan PPP. “Itu tanahnya PPP dan saya sangat hargai itu,” katanya.

Papar Mad Romli, kedatangannya ke DPW PPP bersama pengurus DPD Golkar Kabupaten Tangerang sebenarnya hanya mengantar Anak Zaki Iskandar.

“Saya juga tidak menyangka keputusan ini dibacakan,” katanya.

Meskipun demikian, pengusaha sukses ini siap menjalankan amanah yang diberikan. “Pokoknya lihat saja nanti saat pendaftaran ke KPU,” tukasnya.

Terpisah, Sekretaris DPD II Golkar Kabupaten Tangerang A Jaini mengatakan, keputusan PPP harus dihargai.

“Memang sejauh yang saya ketahui, kreteria wakil yang diinginkan Pak Zaki itu ada di sosok Haji Ombi, Tapi, kalau semua Parpol koalisi memutuskan hal serupa dengan PPP, tentu sebuah anugerah bagi Golkar,” pungkasnya. (joe)