Soal Predikat WDP, Sekda Pandeglang Mengaku Sudah Bekerja Maksimal

Soal Predikat WDP, Sekda Pandeglang Mengaku Sudah Bekerja Maksimal, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Soal Predikat WDP, Sekda Pandeglang Mengaku Sudah Bekerja Maksimal, Berita153

Soal Predikat WDP, Sekda Pandeglang Mengaku Sudah Bekerja Maksimal, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Soal Predikat WDP, Sekda Pandeglang Mengaku Sudah Bekerja Maksimal, 153, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Soal Predikat WDP, Sekda Pandeglang Mengaku Sudah Bekerja Maksimal

Kantor Bupati Pandeglang.
Kantor Bupati Pandeglang.

TRUSTKOTACOM PANDEGLANG -Sementara itu, terkait predikat WDP yang diraih Pemkab Pandeglang, Sekretaris Daerah (Sekda), Kabupaten Pandeglang, Dodo Juanda mengaku sudah bekerja secara maksimal.

“Pemerintah daerah memang awalnya mengharapkan adanya penilaian WTP. Namun target ini belum bisa dipenuhi karena masih adanya beberapa persoalan yang belum selesai,” katanya.

Menurutnya, persoalan aset memang masih mengganjal, karena memang masih banyak aset yang belum tercatat dengan baik.

“Apalagi di masa lalu berbagai persoalan diselesaikan dengan modal kepercayaan, sehingga penataan aset tidak maksimal dilakukan,” katanya.

Sekda menambahkan, Pemkab Pandeglang terus berusaha untuk melakukan pembenahan. Dari penilaian BPK, persoalan aset memang masih menjadi catatan. Untuk itu, pembenahan dan penyelesaian aset harus segera dituntaskan.

“Dari hasil penilaian, tidak ada persoalan serius yang menyangkut kinerja SKPD. Memang salah satu persoalan terbesar yang dihadapi oleh kami adalah persoalan aset,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Tahun 2014 ini, Pemerintah Kabupaten Pandeglang gagal meraih targetnya mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI. Predikat yang tidak diharapkan tersebut didapat akibat masih belum terselesaikannya persoalan aset oleh Pemkab Pandeglang.(mbc)