Soal Penutupan Karoke, POL PP Lebak Dinilai Tebang Pilih

Soal Penutupan Karoke, POL PP Lebak Dinilai Tebang Pilih, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Soal Penutupan Karoke, POL PP Lebak Dinilai Tebang Pilih, Berita790

Soal Penutupan Karoke, POL PP Lebak Dinilai Tebang Pilih, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Soal Penutupan Karoke, POL PP Lebak Dinilai Tebang Pilih, 790, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Soal Penutupan Karoke, POL PP Lebak Dinilai Tebang Pilih

Pol PP Lebak ketika menutup salah satu tempat hiburan karoke di wilayah Rangkasbitung
Pol PP Lebak ketika menutup salah satu tempat hiburan karoke di wilayah Rangkasbitung

LEBAK,TRUSTKOTA- Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lebak dinilai tebang pilih dalam menjalankan tugasnya, pasalnya dalam penutupan tempat hiburan yang diselenggarakan pada Rabu (22/09/2015) lalu tidak seluruhnya diberhentikan aktifitasnya oleh Pol PP Kabupaten Lebak.

“Saya menilai dalam hal ini pol PP tidak memiliki keberanian dan tebang pilih dalam menjalankan tugasnya, sebab dalam operasi kemarin fakta dilapangan tidak semua tempat karoke ditutup, bahkan sampai saat ini saya masih mempertanyakan ijin seluruh tempat hiburan yang ada di wilayah Rangkasbitung,” Ujar Lukman Ketua KUMALA, Di Rangkasbitung, Kamis (24/09).

Lukman menilai, seharusnya dalam hal ini Satpol PP Kabupaten Lebak bekerja profesional agar semuanya berjalan dengan kondusif.

“Tujuannya kan untuk menghargai hari raya Idul adha, seharusnya semua tempat hiburan ditutup walaupun sifatnya sementara, jangan hanya sebagian, dan jika itu terjadi dikhawatirkan akan menimbulkan kecemburuan sosial, saya mempertanyakan kepada anggota satpol PP kenapa pada razia kemarin tidak berani melakukan penutupan kepada Tempat Karoke Sugri? Apa karena tempat karoke tersebut diduga milik salah satu anggota DPRD Kabupaten Lebak? Dan jika boleh saya menanyakan lebih jauh, kenapa yang ditutup hanya empat tempat karoke saja , sedangkan di Rangkasbitung tempat hiburan itu lebih dari empat,”katanya.

Sementara Kasat Pol PP Lebak, Habib Abdillah ketika ditanyakan mengapa tempat hiburan karaoke Sugri yang diduga milik seorang anggota DPRD Lebak tidak dilakukan penutupan, pihaknya mengatakan, tempat hiburan tersebut sudah mendapat laporan bahwa tempat hiburan karaoke Sugri sudah memiliki ijin.

“Untuk karaoke Sugri sudah memiliki ijin, yaitu ijin gangguan dan ijin hiburan penyelenggaraan karaoke, karena sebelum Perbup itu dikeluarkan mereka sudah memiliki ijin satu paket dengan fasilitas hotel, untuk lebih jelasnya silahkan konfirmasi kepada Dispora dan BPMPPT,Ditempat terpisah Hari Setiono, Kepala Badan Penanaman Modal Pelayanan Perijinan Terpadu (BPMPPT) Kabupaten Lebak, ketika dihubungi melalui telepon selulernya membantah, sebab untuk  tempat hiburan karaoke semuanya belum memiliki ijin.

“Saya belum pernah memberikan ijin penyelenggaraan karaoke, untuk Sugri sendiri mereka memiliki tempat hiburan karaoke secara terpisah tidak satu ruangan, dan itu merupakan bukan bagian dari fasilitas hotel, yang jelas seluruh tempat hiburan karaoke belum memiliki ijin hiburan penyelenggaraan karaoke,”tandasnya.

Perlu diketahui , Rabu (23/09/2015) Pol PP Kabupaten Lebak menutup Empat Hiburan di wilayah Rangkasbitung Kabupaten Lebak yakni   Bima Karaoke, Mite Karaoke, Andhika Karaoke dan Kharisma Karaoke. (Riz)