Soal Operasional Minimarket, Camat Curug: Dulu Ada Beberapa Warga Keberatan

Soal Operasional Minimarket, Camat Curug: Dulu Ada Beberapa Warga Keberatan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Soal Operasional Minimarket, Camat Curug: Dulu Ada Beberapa Warga Keberatan, Berita164

Soal Operasional Minimarket, Camat Curug: Dulu Ada Beberapa Warga Keberatan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Soal Operasional Minimarket, Camat Curug: Dulu Ada Beberapa Warga Keberatan, 164, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Soal Operasional Minimarket, Camat Curug: Dulu Ada Beberapa Warga Keberatan

Penolakan operasional minimarket di Curug Kulon, Kec Curug/TRUSTKOTA
Penolakan operasional minimarket di Curug Kulon, Kec Curug/TRUSTKOTA

TRUSTKOTA TANGERANG- Penolakan beroperasinya minimarket yang di Curug pada Rabu (13/6/2018) mendapat tangapan dari pemerintah setempat.

Camat Curug Rahyuni mengakui jika minimarket di Kelurahan Curug Kulon RT 01/05 pernah ditutup saat belum memiliki Izin Usaha Toko Modern (IUTM)

“Iya pernah ditutup sama Satpol PP, karena saat itu, belum ada Izin Usaha Toko Modern nya. Tapi saat ini sudah keluar ijinnya,” kata Rahyuni, Camat Curug melalui pesan kepada trustkota.com.

Tetkait penolakan warga, Camat Curug tak menampik. Ia menjelaskan penolakan pernah disampaika ke Pemda sebelum izin keluar.

“Dulu ada beberapa warga yang keberatan,” katanya.

Lanjut Rahyuni, ijin beroperasinya minimarket telah dikeluarkan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tangerang. “DPMPTSP yang keluarkan izin operasional,” pungkasnya.¬†(joe)