Soal Kandidat Borong Parpol, Ini Jawaban Golkar

Soal Kandidat Borong Parpol, Ini Jawaban Golkar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Soal Kandidat Borong Parpol, Ini Jawaban Golkar, Berita936

Soal Kandidat Borong Parpol, Ini Jawaban Golkar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Soal Kandidat Borong Parpol, Ini Jawaban Golkar, 936, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Soal Kandidat Borong Parpol, Ini Jawaban Golkar

M. Pahruroji, Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Banten
M. Pahruroji, Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Banten

TANGERANG TRUSTKOTA–Banyaknya Partai Politik (Parpol) diborong kandidat dari Golkar di sejumlah Pemilukada, ditanggapi serius oleh Partai Golkar.

“Ini bukan pada persoalan memborong Parpol. Tetapi karena kandidat mampu meyakinkan Parpol untuk bisa membangun kesejahteraan masyarakatnya,” tegas Muhamad Pahruroji, Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Banten kepada TrustKota.Com, Sabtu (1/8/2015).

Menurut Pahruroji, pihaknya tidak sepakat dengan isu memborong Parpol yang kian berkembang, pasca pendaftaran kandidat dari Partai Golkar. Ia berpendapat, setiap Parpol terbuka dan membuka penjaringan kepada Bakal Calon (Balon) Bupati/Walikota atau Wakil Bupati dan Wakil Walikota,

“Tentu dalam setiap pembukaan penjaringan Balon oleh Parpol, banyak yang daftar mengikuti penjaringan. Baik dari kader internal mapun eksternal,” imbuhnya.

Terkait adanya dugaan ‘mahar’ finansial menjadi penentu, mantan anggota DPRD Provinsi Banten membantah dengan tegas. “Saya kira bukan melulu pada finansial, tetapi saya yakin bahwa masing-masing parpol melakukan survei terkait persiapan Pilkada ini,” pungkasnya.

Diketahui, kandidat dari kader Golkar berhasil mendapat dominasi dukungan Parpol di empat Pemilukada di Banten. Seperti di Kabupaten Serang, Pandeglang Kota Cilegon dan Tangsel. (joe)