Soal Dugaan ‘Kantor Siluman’, Begini Kata Pegawai Pemprov Banten

Soal Dugaan ‘Kantor Siluman’, Begini Kata Pegawai Pemprov Banten, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Soal Dugaan ‘Kantor Siluman’, Begini Kata Pegawai Pemprov Banten, Berita290

Soal Dugaan ‘Kantor Siluman’, Begini Kata Pegawai Pemprov Banten, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Soal Dugaan ‘Kantor Siluman’, Begini Kata Pegawai Pemprov Banten, 290, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Soal Dugaan ‘Kantor Siluman’, Begini Kata Pegawai Pemprov Banten

PhotoEditor1441318245129

TRUSTKOTA BANTEN-Dugaan Kantor ‘Siluman’ yang menjadi kantor ke dua pejabat Pemprov Banten makin menegemuka.

“Adanya pekerjaan dinas yang dilakukan di kantor lain (selain kantor resmi, red) karena pekerjaan belum selesai di kantor, akses di kantor terbatas,” ungkap Arif, salah satu Staf di Bidang Perumahan Permukiman di Sumber Daya Air dan Permukiman (SDAP) Provinsi Banten saat ditemui di rumah yang diduga ‘kantor siluman’ tersebut, Selasa (22/09/2015).

Arif menuturkan, kondisi kantor SDAP tidak memadai dan sedang ada perbaikan dan sempit. “Kalu kantor SDAP Memadai tidak perlu melakukam sewa kantor,” imbuhnya.

Lanjut Arif, rumah yang ditempati sebagai kantor itu disewa sendiri bukan dari APBD. “Kami tidak menggunakan biaya dari negara,” ucapnya.

Selama sembilan tahun, pihaknya tidak dibiayai APBD. Namun hasil patungan. “Kalau tidak percaya silahkan tanya kepada pemilik rumah, sewa disini atasnama siapa,” paparnya.

Sementara, staf lainnya yang enggan disebutkan namanya malah berkilah. Ia mengatakan, adanya pihaknya di rumah tersebut karena beristirahat usai dari lapangan.

“Mengecek pekerjaan sampai malam. Jadi harus punya tempat istirahat. Terutama bagi yang rumahnya jauh istirahat disini. Jadi ini fungsinya sebagai mas,” kilahnya. (Den)