Soal Ajakan Pilih Kotak Kosong, Dendam Terhadap Petahana

Soal Ajakan Pilih Kotak Kosong, Dendam Terhadap Petahana, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Soal Ajakan Pilih Kotak Kosong, Dendam Terhadap Petahana, Berita327

Soal Ajakan Pilih Kotak Kosong, Dendam Terhadap Petahana, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Soal Ajakan Pilih Kotak Kosong, Dendam Terhadap Petahana, 327, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Soal Ajakan Pilih Kotak Kosong, Dendam Terhadap Petahana

Ahmad Yani, Ketua LTP Kabupaten Tangerang.
Ahmad Yani, Ketua LTP Kabupaten Tangerang.

TANGERANG TRUSTKOTA – Munculnya segelintir orang yang mengatasnamakan Barisan Pendukung Kotak Kosong (BPK) dan membuat ajakan untuk tidak memilih Ahmed Zaki Iskandar – Mad Romli alias memilih kotak kosong dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2018 mendatang, banyak menuai reaksi keras dari para tokoh masyarakat Kabupaten Tangerang.

Salah satunya, diungkapkan oleh para tokoh di wilayah Pantura Kabupaten Tangerang yang tergabung dalam Lintas Tokoh Pantura (LTP).

“Hidup ini pilihan,mau apapun terserah kita dan hal ini pun sesuai dgn firman Allah dalam Al Qur’an, yang artinya, Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum kalau bukan kaum itu sendiri yang merubahnya,” kata Ketua LTP Ahmad Yani, Rabu (16/01/2017).

Menurut Yani, dari hal tersebut pihaknya menyikapi sekelompok orang yang ada di Tangerang utara yang mengajak masyarakat dalam Pemilukada Kabupaten Tangerang itu untuk memilih kotak kosong, ajakan yang tidak cerdas.

Apalagi masih kata Yani, masyarakat Kabupaten Tangerang sudah cerdas. Kerja, keberhasilan dan prestasi petahana sudah dirasakan dan dinikmati masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Tidak cerdas menurut saya sebab hal itu didasari oleh  keinginan dari sekelompok orang yg tidak dapat di akomodir oleh sang petahana, lalu mereka membuat kelompok untuk balas dendam kepada sang petahana dengan membuat gerakan ‘pilih kotak kosong’ agar petahana tidak jadi bupati lagi,” terang Yani.

Diberitakan sebelumnya, beberapa hari ini sempat beredar ajakan sekelompok orang yang mengatasnamakan Aliansi Bungbung Kosong membuat ajakan memilih kotak kosong di Pemilukada Kabupaten Tangerang mendatang. (krm/dik)