SMAN 15 Panongan jadi Pembahasan di Reses

SMAN 15 Panongan jadi Pembahasan di Reses, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, SMAN 15 Panongan jadi Pembahasan di Reses, Berita245

SMAN 15 Panongan jadi Pembahasan di Reses, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, SMAN 15 Panongan jadi Pembahasan di Reses, 245, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, SMAN 15 Panongan jadi Pembahasan di Reses

Muhlis (peci hitam) bersama Camat Panongan dan pemuda berpose usai acara/TRUSTKOTA
Muhlis (peci hitam) bersama Camat Panongan dan pemuda berpose usai acara/TRUSTKOTA

TRUSTKOTA TANGERANG- SMA Negeri 15 Panongan merupakan SMA Negeri satu-satunya di wilayah Panongan. Saat ini, ruang belajar-mengajarnya tidak memadai.

Demikian disampaikan Camat Panongan Prima Saras Puspa saat menghadiri acara yang digelar DPD KNPI Panongan bersama anggota DPRD Provinsi Banten Muhlis dalam tajuk reses di Aula Kecamatan Panongan.

“Saya sudah sampaikan keluhan ini kepada Bapak Gubernur Banten agar dilakukan pembebasan lahan. Karena SMAN 15 tak lagi bisa menampung siswa. Karena keterbatasan ruang belajar-mengajar,” ungkap Prima Saras Puspa degan lantang, Minggu (8/7/2018).

Prima berharap, agar DPRD Provinsi Banten dari Dapil Tangerang untuk bisa mendorong di badan anggaran.

“Lahannya sudah ada 1,3 hektar, proposal sudah disampaikan dan mohon Pak Muhlis bisa mengawalnya,” harap Camat.

Anggota DPRD Provinsi Banten Muhlis menanggapi masukan dan keluhan dari camat perempuan tersebut. Ia mengatakan, akan siap mengawal dan mendorong di badan anggaran.

“Reses merupakan upaya untuk menjaring aspirasi dan tentu keluhan ini akan disampaikan pada pada rapat paripurna penyampaian laporan reses. Tidak sampai di situ, kami akan berupaya mengawalnya,” tukas politisi PDIP ini.

Pantauan di lokasi reses tersebut dihadiri puluhan pemuda dari berbagai OKP dan komunitas pemuda yang ada di Kecamatan Panongan.

“Ini kali pertamanya anggota DPRD mau bertemu langsung, khusus untuk pemuda dalam tajuk reses. Kami sangat apresiasi,” ucap Hudori, Ketua DPK KNPI Panongan.

Lanjut Hudori, pihaknya juga berharap agar sarana dan prasarana untuk kepemudaan di Kecamatan Panongan bisa juga menjadi perhatian. Khususnya di Sekretariat Bersama (Sekber) Pemuda Panongan. (joe)