SK Katar Tangerang ‘Kadaluarsa’ , Mad Roni: Enggak Ngaruh!

SK Katar Tangerang ‘Kadaluarsa’ , Mad Roni: Enggak Ngaruh!, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, SK Katar Tangerang ‘Kadaluarsa’ , Mad Roni: Enggak Ngaruh!, Berita478

Mad Roni, Ketua Karang Taruna (Katar) Kab Tangerang
Mad Roni, Ketua Karang Taruna (Katar) Kab Tangerang

TRUST CIKUPA- Masa jabatan pengurus Karang Taruna (Katar) sudah lewat alias kadaluarsa pada 13 Oktober 2019.

Pasalnya,  masa kepengurusan sudah menginjak lima tahun berdasarkan jabatan berdasarkan SK Bupati Tangerang nomor : 062 / Kep 454 – Huk /2014 tertanggal 13 Oktober 2014.

“Benar habis 13 Oktober 2019 kemarin tapi itu eggak ngaruh. Soalnya Katar organisasi non profit, tidak berkaitan dengan keuangan. Katar organisasi sosial,” ujar Mad Roni kepada trustkota.com, Selasa (15/10/2019).

Menurut Mad Roni,beberapa wilayah di Banten juga pernah mengalami hal serupa. “Seperti Kota Tangerang baru kemarin melaksanakan Temu Karya. Padahal sudah 2 tahun SK nya habis,” katanya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan pada masa Katar dipimpin Jamaludin juga molor beberapa bulan dari SK.  Pun di organisasi KNPI Kabupaten Tangerang. “Jadi tidak masalah, tidak ada kekosongan organisasi,” tukasnya.

Terkait, kapan pelaksanaan Temu Karya Daerah (TKD) Kabupaten Tangerang, Mad Roni mengungkapkan belum ada rapat pembahasannya. “Panitianya saja belum dibentuk kok,” tukasnya.

Lebih lanjut, Roni juga mengungkapkan ada beberapa kepengurusan Katar tingkat kecamatan yang sudah berakhir seperti Kecamatan Panongan. “Sekitar ada empat, termasuk Kecamatan Panongan,” pungkasnya. (joe/red)

www.trustkota.com
www.trustkota.com