Siswi SMK Tewas Gantung Diri

Siswi SMK Tewas Gantung Diri, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Siswi SMK Tewas Gantung Diri, Berita218

Siswi SMK Tewas Gantung Diri, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Siswi SMK Tewas Gantung Diri, 218, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Siswi SMK Tewas Gantung Diri

Jenazah korban, saat di evakuasi petugas Polsek Kelapa Dua, Kabuipaten Tangerang.
Jenazah korban, saat di evakuasi petugas Polsek Kelapa Dua, Kabuipaten Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Valencia (17), seorang siswi kelas 2 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), warga Perumahan Dasana Indah, Blok UH 8 no 14, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, ditemukan tewas, gantung diri, di depan kamar rumahnya.

Menurut informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh ibu kandungnya, sekitar pukul 11.00 WIB. Namun sayangnya, tidak ada satupun keluarga atau kerabat korban yang dapat dikonfirmasi.

Aparat kepolisian Polsek Kelapa Dua, yang tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), segera mengevakuasi Jenazah korban ke Rumah Sakit Umum (RSUD) Tangerang. (ges)