Siswi SMA di Tangerang Diperkosa Bergiliran Enam Pemuda

Siswi SMA di Tangerang Diperkosa Bergiliran Enam Pemuda, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Siswi SMA di Tangerang Diperkosa Bergiliran Enam Pemuda, Berita133

Siswi SMA di Tangerang Diperkosa Bergiliran Enam Pemuda, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Siswi SMA di Tangerang Diperkosa Bergiliran Enam Pemuda, 133, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Siswi SMA di Tangerang Diperkosa Bergiliran Enam Pemuda

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUSTKOTA – Malang sekali nasib ST (15), gadis yang masih duduk di bangku salah satu SMA di Tangerang menjadi korban keganasan seksual enam pemuda yang nekat memperkosanya secara bergiliran. Ironisnya, pelaku pertama pemerkosaan tersebut IR (23) merupakan pacar korban.

Kanit Reskrim Polsek Mauk Aiptu Sutiyo menjelaskan, pemerkosaan tersebut terjadi pada 16 Mei 2015 sekitar pukul 23.00 WIB di Kampung Pelanggan RT 13/05, Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Peristiwa bermula, ketika korban dijemput pacarnya dari rumahnya di Perumahan Puri Rajeg. Kemudian, setelah sampai di lokasi kejadian korban dirayu dan disuruh membuka pakainya. Lalu, korban disetubuhi pacarnya dan digilir lima pelaku lainnya.

“Setelah mendapat laporan dari orangtua korban, kami langsung melakukan penyelidikan. Tak lama kemudian para pelaku berhasil kita tangkap,’ kata Aiptu Sutiyo, Senin (18/5/2015).

Enam pelaku itu ialah, IR (18), AN (19), DG (19), HH (25), IP (16). Ke enam pemuda bejat itu merupakan warga Kampung Pelelangan, Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Dari pengungkapan tersebut, polisi juga mengamankan barang bukti berupa pakaian dalam berwarna merah, celana jeans warna biru dongker dan kaos warna merah.

“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, tersangka dijerat Pasal 81 YO Pasal 82 UU RI Nomor 35 Tahun 2014,” ujarnya.(Cun)