Siswa SMPN 1 Cisauk Tenggelam di Danau Bekas Galian Pasir

Siswa SMPN 1 Cisauk Tenggelam di Danau Bekas Galian Pasir, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Siswa SMPN 1 Cisauk Tenggelam di Danau Bekas Galian Pasir, Berita612

Siswa SMPN 1 Cisauk Tenggelam di Danau Bekas Galian Pasir, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Siswa SMPN 1 Cisauk Tenggelam di Danau Bekas Galian Pasir, 612, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Siswa SMPN 1 Cisauk Tenggelam di Danau Bekas Galian Pasir

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUSTKOTACOM TANGERANG – Ilham (13), warga Perumahan Griya Suradita Asri Blok L No 16 RT 002/05, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, tenggelam di danau bekas galian pasir yang berada di dekat rumahnya, Sabtu (31/05/2014).

Bocah yang masih duduk di kelas satu SMPN 1 Cisauk itu, tenggelam saat berusaha menolong dua temanya yang kecebur di danau bekas galian pasir, dengan kedalaman sekitar 50 meter.

Kanit Reskrim Polsek Cisauk Ipda Agung S Aji membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya hingga saat ini, Minggu (01/06/2014) siang, korban tenggelam di danau bekas galian pasir tersebut, masih belum ditemukan.

“Korban belum ditemukan. Saat ini, kita masih terus melakukan pencarian,” ungkap Agung, Minggu (01/06/2014) siang.

Menurut Agung, kronologis tenggelamnya korban bermula ketika Ilham bersama empat rekanya yang sedang berada di sekitar danau mendengar teriakan minta tolong. Kemudian Ilham dan empat rekanya berlari ke arah danau dan melihat dua bocah perempuan tercebur.

“Ilham dan empat rekanya berinisiatif menolong dua bocah perempuan yang kecebur. Namun nahas ilham tenggelam. Sedangkan dua bocah perempuan itu, berhasil diselamatkan,” terang Agung.

Hingga berita ini disusun, pihak kepolisian dan tim SAR dibantu oleh warga sekitar masih terus melakukan pencarian terhadap korban yang tenggelam di danau bekas galian pasir tersebut.(cun)