Singkirkan Jateng 2:0, Cukang Galih Masuk Final Liga Desa Nusantara

Singkirkan Jateng 2:0, Cukang Galih Masuk Final Liga Desa Nusantara, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Singkirkan Jateng 2:0, Cukang Galih Masuk Final Liga Desa Nusantara, Berita560

Singkirkan Jateng 2:0, Cukang Galih Masuk Final Liga Desa Nusantara, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Singkirkan Jateng 2:0, Cukang Galih Masuk Final Liga Desa Nusantara, 560, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Singkirkan Jateng 2:0, Cukang Galih Masuk Final Liga Desa Nusantara

Pemain asal Banten Sumantri usai melesatkan golnke gawang Jateng/trustkota
Pemain asal Banten Sumantri usai melesatkan golnke gawang Jateng/trustkota

TRUSTKOTA  TANGERANG- Tim kesebelasan sepakbola Liga Desa Nusantara (LDN) Banten yang diwakili Desa Cukang Galih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang akhirnya lolos ke final.

Prestasi tersebut menyusul kemenangan di semifinal dengan menumbangkan  Jawa Tengah (Jateng) dengan hasil 2:0. Kemenangan Banten atas Jateng diawali gol pertama yang dilesatkan Sumantri.

Pemain kecil mungil yang pernah menyabet topskor jebolan Bupati Cup 2017 ini membuat permainan Desa Cukang Galih semakin menekan lawan dan berhasil membungkam Jateng dengan hasil akhir 2:0 atas Jateng di laga seri nasional LDN tersebut.

“Kemenangan atas Jateng memastikan tiket Banten yang diwakili Kesebelasan Desa Cukang Galih ke final,” ujar Ahyani, Ketua Koordinator Olaharaga Kecamatan (KOK) Curug kepada trustkota.com, Jum’at (30/11/2018).

Ahyani berharap, Sumantri dan kawan-kawan bisa meraih kemenangan di final melawan Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Sore hari ini di Stadion Bonex, Legok.

“Final melawan Sulsel mengulangi pertandingan di perempat final. Karena kedua tim pernah bertemu,” pungkas anggota DPRD Kabupaten Tangerang ini.

Perlu diketahui, pada pertandingan Seperempat final antara Banten versus Sulsel dengan hasil seri 1:1. Sore ini kedua tim dipertemukan kembali di final yang akan digelar di Stadion Bonex Legok, Kabupaten Tangerang. (joe).