Sindikat Curanmor Dibekuk Polisi Panongan

Sindikat Curanmor Dibekuk Polisi Panongan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sindikat Curanmor Dibekuk Polisi Panongan, Berita522

Sindikat Curanmor Dibekuk Polisi Panongan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sindikat Curanmor Dibekuk Polisi Panongan, 522, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sindikat Curanmor Dibekuk Polisi Panongan

Pengungkapan pelaku curanmor di Mapolsek Panongan/Trustkota
Pengungkapan pelaku curanmor di Mapolsek Panongan/Trustkota

TRUSTKOTA  TANGERANG- Sindikat pencurian bermotor (Ranmor), JUL dan ARK berhasil dibekuk polisi di wilayah terpisah. Penangkapan yang bermula di wilayah Serang, hingga akhirnya disebuah kontrakan di wilayah Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol M Sabilul Alif mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi dari warga bahwa sepeda motor Satria Fu berciri-ciri sesuai yang dikantongi pihaknya di wilayah Serang, Banten.

“Informasi tersebut langsung kami tindak lanjuti, dan kami berhasil mengamankan ARK beserta 1 unit sepeda motor Satria Fu,” terangnya saat menggelar prescon di Mapolsek Panongan.

Dari keterangan yang pihaknya dapati dari ARK, Kapolres melanjutkan, ARK membeli sepeda motor tersebut dari tangan JUL dengan harga Rp. 2,5 juta.

“Kami langsung melakukan pengembang dan berhasil menangkap ARL di kontrakannya di Kampung Bugel, Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang,” lanjutnya.

Dari penangkapan JUL, pihaknya juga mendapatkan satu buah kunci leter T yang biasa ia gunakan untuk menjalankan aksinya.

Kedua tersangka akan dikenakan Pasal 365 kuhp dengan hukuman penjara maksimal sembilan tahun. (joe)