Simpan Shabu, WNA Nigeria Ditembak Anggota Polres Metro Tangerang

Simpan Shabu, WNA Nigeria Ditembak Anggota Polres Metro Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Simpan Shabu, WNA Nigeria Ditembak Anggota Polres Metro Tangerang, Berita557

Simpan Shabu, WNA Nigeria Ditembak Anggota Polres Metro Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Simpan Shabu, WNA Nigeria Ditembak Anggota Polres Metro Tangerang, 557, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Simpan Shabu, WNA Nigeria Ditembak Anggota Polres Metro Tangerang

3 Tersangka ketika diamankan satresnarkoba Polres Metro Tangerang
3 Tersangka ketika diamankan satresnarkoba Polres Metro Tangerang

BANDARA,TRUSTKOTA- Anggota Satuan Narkoba Polres Metro Tangerang menggerebek sebuah kontrakan yang diduga dihuni jaringan narkoba kulit hitam di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/2/2015). Satu WNA asal Nigeria ini terpaksa ditembak karena berusaha kabur saat hendak ditangkap.

Dari kontrakan tersebut berhasil diringkus berikut barang bukti narkoba jenis shabu. Dua WNA tersebut adalah VC (33) dan SW (35). VC digelandang dengan kaki berlumuran darah karena dihadiahi timah panas dibagian kakinya saat berusaha kabur dalam penggerebekan tersebut.

“Selain mengamankan dua WNA kita juga mengamankan Warga Negara Indonesia (WNI) berinisial LS,” kata ┬áNarkoba Polres Metro Tangerang, AKBP Juang, Jumat (27/2/2015).

LS ditangkap di wilayah Duri Kosambi, Benda, Kota Tangerang. Wanita Indonesia itu dicurigai hendak melarikan diri menuju Bandara Soekarno Hatta (Soetta).

Sedangkan seorang pelaku lain, hingga kini masih disembunyikan identitasnya, demi kepentingan penyidikan yang tengah berlangsung.

“Dari tangan keduanya, kita dapati narkoba jenis sabu seberat 200 gram yang disembunyikan pada enam kereta bayi (baby stoler),” ungkap Juang. (Dik)