Simpan Sabu Dalam Bungkus Rokok, Pemuda Pengangguran Diciduk Polisi

Simpan Sabu Dalam Bungkus Rokok, Pemuda Pengangguran Diciduk Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Simpan Sabu Dalam Bungkus Rokok, Pemuda Pengangguran Diciduk Polisi, Berita706

Simpan Sabu Dalam Bungkus Rokok, Pemuda Pengangguran Diciduk Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Simpan Sabu Dalam Bungkus Rokok, Pemuda Pengangguran Diciduk Polisi, 706, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Simpan Sabu Dalam Bungkus Rokok, Pemuda Pengangguran Diciduk Polisi

Kasat Narkoba Polres Kota Tangerang, Kompol Agus Hermanto saat memintai keterangan tersangka
Kasat Narkoba Polres Kota Tangerang, Kompol Agus Hermanto saat memintai keterangan tersangka

TRUSTKOTA TANGSEL – Seorang pengedar narkoba jenis sabu, Budi Irawan (38) ditangkap aparat Satnarkoba Polresta Tangerang.

Kasat Narkoba Polresta Tangerang, Kompol Agus Hermanto mengatakan, tersangka ditangkap didalam sebuah rumah di GG Merica Kelurahan Pondok Cabe Udik RT.02 /12 Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dari tersangka petugas mengamankan barang bukti berupa sabu sebanyak satu paket yang dibungkus plastik klip bening.

“Barang bukti tersebut kita temukan didalam bungkus rokok milik tersangka,” kata Kompol Agus Hermanto, Selasa (11/8/2015).

Menurut Agus, penangkapan dilakukan setelah polisi mendapat informasi dari warga bahwa pelaku kerap mengkonsumsi sabu.

Berdasarkan informasi tersebut, kemudian polisi melakukan penyelidikan dan melakukan penangkapan.

Guna penyidikan lebih lanjut, kini pria pengangguran tersebut harus mendekam di tahanan Polresta Tangerang. “Kasus ini masih kita kembangkan,” tandasnya.(Cun/Joe)