Sidang Pembunuhan di PN Tangerang Ricuh

Sidang Pembunuhan di PN Tangerang Ricuh, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sidang Pembunuhan di PN Tangerang Ricuh, Berita287

Sidang Pembunuhan di PN Tangerang Ricuh, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sidang Pembunuhan di PN Tangerang Ricuh, 287, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sidang Pembunuhan di PN Tangerang Ricuh

sidang ricuh

TRUSTKOTACOM – Sidang terbuka Pengadilan Negeri (PN) Tangerang terhadap Desmon, Abdul Rifai alias Fai, Cristian Rovi alias Evan dan Susetyo alias Encus, empat pelaku pembunuhan Agus Kurnia Tambunan (45) warga Perumnas 1, Kelurahan Cibodas Sari, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, belangsung ricuh, Rabu (06/03/2013)

Kericuhan itu, dipicu oleh kekecewaan keluarga korban atas tuntutan 2 tahun penjara yang diajukan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Putri Ayu, SH kepada terdakwa.

“Kami tidak puas dengan tuntutan JPU. Karena tuntutan 2 tahun itu bagi kami sangat tidak rasional. Ada apa sebenarnya dengan JPU,” kata Viktor, sepupu korban.

Suasana persidangan yang dipimpin Hakim Ketua Immanuel sembiring itu semakin gaduh saat keluarga korban yang di dominasi kaum hawa ini berteriak dan memaki para terdakwa.

Untuk diketahui, Agus Kurnia Tambunan ditemukan tewas setelah dikeroyok empat terdakwa di Jalan Belimbing, Perumnas I, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, pada 4 Oktober 2012 lalu.

Peristiwa pengeroyokan itu sendiri, diduga dipicu oleh rasa cemburu Desmon, salah seorang terdakwa, lantaran istrinya kerap bertemu dengan korban secara diam-diam. (ges)