Sidang Paripurna Laporan Fraksi LPP APBD Kabupaten Lebak Dikritisi‎

Sidang Paripurna Laporan Fraksi LPP APBD Kabupaten Lebak Dikritisi‎, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sidang Paripurna Laporan Fraksi LPP APBD Kabupaten Lebak Dikritisi‎, Berita816

Sidang Paripurna Laporan Fraksi LPP APBD Kabupaten Lebak Dikritisi‎, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sidang Paripurna Laporan Fraksi LPP APBD Kabupaten Lebak Dikritisi‎, 816, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sidang Paripurna Laporan Fraksi LPP APBD Kabupaten Lebak Dikritisi‎

IMG_20150317_1944172-300x2001-160x200

LEBAK,TRUSTKOTA- Jalannya Sidang Pripurn DPRD Lebak pandangan LPP APBD TA 2014  dikritisi. Pasalnya, pandangan fraksi -fraksi Terhadap pandangan LPP APBD Lebak tersebut tidka dibacakan dan hanya diserahkan kepada ketua DPRD dan selanjutnya oleh ketua DPRD diserahkan lagi pada Bupati. 

” Kalau begitu caranya, bagaimana undangan rapat paripurna bisa mengetahui hasil pandangan dari fraksi-fraksi kalau hasilnya tidak dibacakan. Sementar hadirin yang hadir tidak mendapatkan dokumen laporanya, ” Ujar Soleh Madjid aktivis pemerhati kebijkan publik usai menghadiri rapat Paripurna LPP APBD TA 2015 di gedung DPRD setempat, Jum,at (26/6).

Tidak dibacakannya laporan fraksi -fraksi terhadap LPP APBD tahun 2014 ini, oleh masing-masing fraksi, kata Soleh menandakan bahwa anggota dewan itu malas. 

” Masa iya baca saja tidak bisa, padahal tidak mamakan waktu lama untuk sekedar membacakan laporan tersebut. Padahal anggota dewan ini rapat juga dibayar, ” Kata Soleh

Sementara itu ketua DPRD Lebak Junaedi Ibnu Jarta mengatakan, tidak dibacakanya laporan fraksi-fraksi tersebut, karena itu sudah hasil kesepakatan fraksi-fraksi. Selain itu, laporan pandangan fraksi-fraksi ini juga sudah resmi  dibahas dan hasilnya Wajar Dengan Pengecualian (WDP) .

” Jadi disitu sifatnya hanya formalitas saja dan lagian hal itu juga  tidak melanggaran tata tertib persidangan, ” Kilahnya. (Riz)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait