Sherisada Optimis Dapat Rekomendasi Partai Demokrat

Sherisada Optimis Dapat Rekomendasi Partai Demokrat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sherisada Optimis Dapat Rekomendasi Partai Demokrat, Berita722

Sherisada Optimis Dapat Rekomendasi Partai Demokrat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sherisada Optimis Dapat Rekomendasi Partai Demokrat, 722, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sherisada Optimis Dapat Rekomendasi Partai Demokrat

Sherisada Manaf.
Sherisada Manaf.

TRUSTKOTACOM – Sherisada Manaf Bakal Calon (Balon) Walikota, optimis bakal mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat untuk maju di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tangerang 31 Agustus 2013 mendatang. Tak hanya itu, pasalnya, Anggota Komisi  V DPRD Banten ini, sudah menyiapkan calon wakilnya.

“Saya akan maju menjadi Calon Walikota, bukan wakil. Wakilnya pak Sutan Rabat,” kata Sherisada kepada trustkota.com, melalui telpon selulernya, Kamis (23/05/2013).

Ditanya apakah ia yakin optimis mendapatkan rekomendasi karena kedekatannya dengan istri Presiden Republik Indonesia, Ani Yudhoyono, Sherisada menanggapinya dengan canda tawa.

“Kita lihat saja rekom DPP jatuh kepada siapa. Yang jelas DPP punya kebijakan yang terbaik buat masyarakat dan partai,” kata Sherisada.

Mengenai beberapa balon yang sudah mendaftar ke Partai Demokrat seperti, Harry Mulya Zein (HMZ), Arief R. Wismansyah, Abdul Syukur, Herry Rumawatine, Mahdi Ardiansyah, Sherisada mengatakan, biarkan saja kitu mekanisme partai.

“Yang jelas partai akan melihat sosok yang telah berbuat dan berkeringat untuk partai. Dalam waktu dekat ini rekomendasi akan dikeluarkan oleh DPP,” ungkap Sherisada. (DA)