Sherisada Manaf Tetap Yakin Maju di Pemilukada Kota Tangerang

Sherisada Manaf Tetap Yakin Maju di Pemilukada Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sherisada Manaf Tetap Yakin Maju di Pemilukada Kota Tangerang, Berita903

Sherisada Manaf Tetap Yakin Maju di Pemilukada Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sherisada Manaf Tetap Yakin Maju di Pemilukada Kota Tangerang, 903, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sherisada Manaf Tetap Yakin Maju di Pemilukada Kota Tangerang

Sherisada Manaf, Anggota Komisi V DPRD Banten, saat di Rumah Makan (RM) Pemancingan, Cikokol, Kota Tangerang, Sabtu (15/06/2013).
Sherisada Manaf, Anggota Komisi V DPRD Banten, saat di Rumah Makan (RM) Pemancingan, Cikokol, Kota Tangerang, Sabtu (15/06/2013).

TRUSTKOTACOM – Meski telah dinyatakan tidak memenuhi syarat, saat mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) walikota Tangerang, oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), pada Sabtu (08/06/2013) lalu. Anggota Komisi V DPRD Banten, Sherisada Manaf, bersikeras yakin akan tetap bisa maju dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tangerang, Agustus mendatang.

“Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, belum mengeluarkan rekomendasi. Jadi saya masih yakin bisa maju di Pemilukada Kota Tangerang, yang menentukan itu DPP,” kata Sherisada Manaf saat menggelar acara pembentukan koperasi, di Rumah Makan (RM) Pemancingan, Cikokol, Kota Tangerang, Sabtu (15/06/2013).

Menurutnya, dirinya akan tetap mendaftarkan diri ke KPU Kota Tangerang sebagai calon walikota Tangerang periode 2013-2018. “Kan masih ada masa perbaikan, jadi saya akan mendaftarkan diri lagi ke KPU,” katanya.

Terpisah, Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, Baihaki mengatakan, DPP Partai Demokrat telah mengeluarkan SK DPP No 115/4/DPP.PD/VI/2013, tentang dukungan calon walikota/wakil walikota Tangerang. kepada Arief R Wismansyah dan Sachrudin, tertanggal 5 Juni 2013 yang di tandatangani Ketua Harian, Syariefuddin Hasan serta Sekjen DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono.

“DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, sudah diberikan kewenangan melalui SK tersebut. Jadi DPP sudah mengeluarkan rekomendasi, kalau tidak percaya tanyakan saja ke KPU,” kata Baihaki sat di hubungi melalui telepon selularnya.

Sementara, Ketua KPU Kota Tangerang, Syafril Elain mengatakan, pihaknya hanya menerima pendaftaran bakal calon walikota / wakil walikota Tangerang, yang memenuhi persyaratannya. “Intinya KPU hanya menerima pasangan calon yang mendapat rekomendasi partainya,” pungkasnya. (ges)