Share Video Arief-Sachrudin, Besok Panwas Klarifikasi PNS Tangsel

Share Video Arief-Sachrudin, Besok Panwas Klarifikasi PNS Tangsel, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Share Video Arief-Sachrudin, Besok Panwas Klarifikasi PNS Tangsel, Berita484

Share Video Arief-Sachrudin, Besok Panwas Klarifikasi PNS Tangsel, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Share Video Arief-Sachrudin, Besok Panwas Klarifikasi PNS Tangsel, 484, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Share Video Arief-Sachrudin, Besok Panwas Klarifikasi PNS Tangsel

Direktur Lembaga Kebijakan Publik (LKP), Ibnu Jandi, saat di Kantor Panwaslu Kota Tangerang, Selasa (27/08/2013).
Direktur Lembaga Kebijakan Publik (LKP), Ibnu Jandi, saat di Kantor Panwaslu Kota Tangerang, Selasa (27/08/2013).

TRUSTKOTACOM – Kasus soal dugaan keterlibatan, Oezang Hendra Gunawan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Tangerang Selatan, yang diduga mengkampanyekan pasangan Calon Walikota dan wakil Walikota Tangerang nomor urut 5, Arief-Sachrudin, dalam akun jejaring facebook, kini tengah masuk kedalam tahapan klarifikasi di Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu).

Demikian dikatakan Anggota Panwaslu Kota Tangerag, Agus Muslim saat dihubungi www.trustkota.com melalui telpon selulernya.

“Ya, laporan tersebut kini sudah masuk tahapan klarifikasi. Pelapor sudah kami klarifikasi dan besok terlapor akan diklarifikasi” ungkapnya.

Menurutnya, pihaknya saat ini belum bisa memberikan kepastian soal kebenaran laporan tersebut, karena pihaknya masih memproses dan mengkaji soal laporan itu.

“Setelah klarifikasi terlapornya, juga masih ada tahapan-tahapan selanjutnya,” katanya.

Sementara, Kabag Humas dan protokoler Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) Dedi Rafidi membenarkan, bahwa yang bersangkutan adalah seorang PNS di Dinas Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Kota Tangsel.

Meski Begitu, lanjutnya, pihaknya menyerahkan semua kasus tersebut kepada proses hukum dan peraturan yang berlaku.

“Benar, yang bersangkutan memang seorang PNS di DPKAD. Namun terkait masalah itu, kami serahkan semuanya kepada proses hukum sesuai dengan peraturan yang berlaku,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Selasa (27/08/2013) malam, Oezank Hendra Gunawan, dilaporkan Direktur Lembaga Kebijakan Publik (LKP) Ibnu Jandi, lantaran diduga telah menshare atau mempublikasikan video pasangan calon Walikota / Wakil Walikota Tangerang nomor urut 5, Arief R. Wismansyah – Sachrudin, melalui media elektronik jejaring social akun facebooknya pada tanggal 24 Agustus 2013. (ges)