Saleh akan Pakai Partai Gerindra

Saleh akan Pakai Partai Gerindra, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Saleh akan Pakai Partai Gerindra, Berita114

Saleh akan Pakai Partai Gerindra, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Saleh akan Pakai Partai Gerindra, 114, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Saleh akan Pakai Partai Gerindra

HM Saleh MT, memastikan diri bakal maju di Pilkada Tangsel 2016.
HM Saleh MT, memastikan diri bakal maju di Pilkada Tangsel 2016.

TANGSEL TRUSTKOTA- Pernyataan mantan Pjs Walikota Tangsel HM Saleh MT, akan mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Tangsel di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangsel, nampaknya serius.

Saleh sudah siap memboyong salah satu partai untuk niatnya itu. Partai yang diboyong Saleh, yakni Partai Gerindra. Partai ini diyakini Saleh dapat mengantarkan dirinya ke tahapan Pilkada hingga pendaftaran.

“Iya Gerindra,” kata Saleh saat ditanya akan pakai partai apa di Pilkada Tangsel nanti.

Komunikasi Saleh dengan partai Gerindra memang sudah terlihat saat Pemilihan Presiden (Pilpres) lalu. Dimana dalam ajang Pemilihan Presiden (Pilpres), Saleh membantu pergerakan politik Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dengan membuat posko relawan prabowo.

Sebelumnya, Shaleh mengatakan untuk maju di Pilkada Tangsel dirinya sudah menyiapkan jaringan. “Jaringan sudah, tau sendiri jaringan saya,” tambah Saleh.

Seperti diketahui 2016 Jabatan Walikota Airin Rachmi Diany dan Wakil Walikota Benyamine Davnie akan berakhir. Secara otomatis Pilkada akan digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangsel. Tahapan Pilkada Tangsel 2016 akan dimulai Bulan Mei 2015.(dik)